Selamat Jalan, Kalian Berempat, Tenanglah Di Sana!

 













Di penghujung pekan ini, aku mau mengucapkan turut berdukacita atas empat orang yang meninggal dalam satu pekan ini. Empat orang ini, kurasa, merupakan sosok yang cukup membuat aku turut berbelasungkawa. 

Langsung saja! 






Pertama, aku turut sedih atas meninggalnya Ibu Petronela Waginem Maryadi, yang merupakan ibunda dari Bapak Kristianus Kristanto. Aku juga turut berdukacita atas meninggalnya ayah mertua dari mantan wali kelasku saat SMA dulu, Ibu Iin. Semoga Ibu Petronela dan ayah mertuanya Ibu Iin mendapatkan tempat yang terbaik di dunia orang mati. 







Yang kedua, turut berdukacita atas meninggalnya salah satu penulis yang bukunya diterbitkan oleh Lovrinz Publishing. Untuk Alhofunnissa Nuraini, kudoakan agar arwahmu diterima di sisi-Nya. Baru saja aku ikut membeli salah satu buku kamu. Firasatku, buku-bukumu memang bagus dan layak dihargai mahal. Kamu abadi lewat sejumlah karyamu. 

Oh iya, kasihan si penulis, ternyata dia meninggalkan seorang bayi perempuan yang belum berusia empat puluh hari. Mau bantu? Yuk, pesan saja karya-karyanya Ibu Alhofunnissa melalui link berikut ini: Katalog Buku Alhofunnissa Nuraini








Yang terakhir, ah, ini sangat mengagetkan aku. Sebab aku sempat menghubungi beliau lewat jalur chat dua tahun lalu. Apa mau dikata, Tuhan yang lebih menentukan segalanya. Ibu Peggy Antonette Soplantila, selamat jalan. Ibu sudah memberikan jasa-jasa yang lumayan banyak untuk pengembangan perpustakaan Atmajaya. Kata beberapa anak Mahupala, "Tabah dari awal, tegar sampai akhir, ketabahan Ibu pasti akan sangat dihargai oleh Sang Pencipta."














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~