Tidak Berniat Pansos atau Cari Uang, Kok!














Pertama, aku mohon maaf terlebih dahulu. Karena, beberapa hari yang lalu, terkait aksi dana yang dilakukan keluarga Yongky dalam rangka pelaksanaan pengobatan Yongky, ada nada-nada sumbang yang masuk ke telinga aku. Itu juga lebih berkaitan ke aksi aku yang beberapa kali membagikan ulang link (Bantu Yongky Sembuh dari Kanker Karsinoma). Itulah sebabnya aku meminta maaf. 

Meminta maaf karena apa? Yah, karena nada-nada sumbang tersebut. Mereka tidak salah. Memang aku memiliki niat tersembunyi dalam hal membagikan ulang (Bantu Yongky Sembuh dari Kanker Karsinoma). Niat awalku adalah ingin terlihat baik saja (di tengah-tengah situasi yang mana beberapa orang masih berpikiran negatif tentang Nuel Lubis), serta jika akhirnya berhasil memenuhi target, di pikiranku, well, setidaknya ada satu project aku yang akhirnya berhasil. Tidak nice try (baca: NT) lagi. Hanya karena dua alasan itu. Tidak berniat untuk cari tenar, cari sensasi, maupun cari uang. 

Selebihnya, aku tulus membagikan ulang link ke seluruh akun media sosial aku. Sembari membagikan ulang, aku pun mendoakan agar Yongky segera sembuh. Kasihan juga dia. Dia memiliki satu anak perempuan yang masih berusia sekolah dasar, yang beberapa kali sempat cidera kaki. Kanker Yongky sendiri sudah stadium akhir. Kabarnya, hanya istrinya yang cukup aktif mencari nafkah (dengan bekerja kantoran). Pemasukan keluarga Yongky sendiri hanya cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari. Sebagian donasi yang mereka terima, itu juga sudah dimanfaatkan secara berfaedah. Salah satunya adalah membeli tabung oksigen  (gambar berada di bawah). Aku harap Yongky masih bisa diselamatkan. Ekonomi keluarganya juga dipulihkan. 

Oh iya, aku juga menyumbang, walau hanya sebesar Rp 30.000. Aku pun tidak meminta bayaran. 













Sekali lagi, mohon donasinya. Maafkan juga aku jika masih ada yang berpikiran negatif. Alasan aku membagikan ulang karena dua alasan tadi. Tidak berniat untuk panjat sosial atau cari uang. Big no-no to me personally, taking advantage from a friend's suffer

Mohon untuk tidak berpikiran negatif lagi. Yongky akhirnya malah memblokir aku, loh. 






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~