Sinopsis Kinasih

 













Judul: 
Kinasih 


Penulis: 
R. Azka 

Penerbit: 
AT Press Sumatera 

Blurb: 

“Cinta memang tak selalu menyenangkan, katamu. Andai waktu dapat diulang, aku ingin mengembalikan senyum yang telah lama kurampas darimu.” 

Pernikahan politik membuat Raden Mas Adirajasa Prastawa sulit untuk mengakui cintanya kepada Pramusita. Ketika yang dicintainya telah pergi, rasa bersalah terus menghantui. 

Di masa tuanya, Adirajasa senang mengenang masa lalu. Satu-satunya ingatan yang paling sering ia kenang adalah tentang sosok Pramusita, istri pertamanya. Semua rasa cintanya ia tuangkan menjadi cerita berbingkai kasih dalam buku Kinasih.












Oh iya, gambar kedua di atas berikut merupakan hasil sementara dari donasi untuk proses penyembuhan Yongky, teman SMP aku. Sudah terkumpul Rp 1.120.000. Terima kasih untuk seluruh orang baik yang sudah ikut menyumbang. Yuk, ikut menyumbang juga. Yongky sungguh membutuhkan uluran tangan kita semua. Seluruh dana yang sudah terkumpul benar-benar akan digunakan untuk kepentingan biaya rumah sakit. 

Cara Bantu Yongky:


Terkait novel dari AT PRESS di atas tersebut, jika kalian tertarik, bisa hubungi IN's Online Shop dengan kontak berada di gambar paling bawah. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~