Rekomendasi Novel Keren, dan Memperkenalkan HOPES INDONESIA!

 













Aku tidak tahu sampai kapan. Selama masih bisa kukejar, sepanjang masih bisa kuperjuangkan, akan terus kulakukan. Terima kasih atas kerjasamanya, teman-teman bloger, dan para netizen terhormat, yang suka tersesat ke IMMANUEL'S NOTES. 

Klik saja, dan tonton dulu video di bawah berikut ini. Ada novel bagus dari serial #HusbandSeries terbitan AT PRESS. Lumayan, lah, baca sembari mengonsumsi Labela dari HOPES INDONESIA. Biar makin bersinar, hehe. 

Tetap tonton setiap video yang aku masukkan ke setiap post IMMANUEL'S NOTES, yah. Daripada Nuel Lubis di sepuluh tahun yang lalu, Nuel Lubis yang sekarang, dia menulis bukan sekadar hobi. Bagian dari pekerjaan. Sudah menjadi bagian dari rutinitas aku. 

Kalau kata Patrick Starfish, "Yang pengangguran siapa, kalau ngomong, disaring dulu, Njing!"

Doakan agar aku segera masuk program Youtube Partner Program. Dan, mohon bantuannya agar akun Tiktok @nuellubis segera mendapatkan 1000 follower. Salah satu syarat agar bisa mencari uang di Tiktok, yah, harus memiliki 1000 follower. Isinya menarik juga. Di akun itu, aku sering membahas tentang kuliner. 

Jika tertarik dengan produk-produk HOPES INDONESIA, bisa hubungi kontak online shop aku, mari kita bekerjasama! 

Walau hanya eksis di Instagram, Whatsapp, LinkedIn, dan IMMANUEL'S NOTES, aku sungguh menjalankan online shop aku secara profesional dan serius sekali. 
















































Comments

  1. Wah jadi penasaran, cocok sekali dengan saya yang suka baca novel. Terima kasih rekomendasi nya mas, silakan mampir ke blog saya annisakhairiyyah.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~