(Masih) Seminggu Nuel Lubis React Artikel














Aku masih menanggapi something in internet, Guys. Mulai dari pengangkatan Pangeran Charles, perayaan ulang tahun Cindy Hapsari, Bjorka yang fenomenal, hingga Alphard dilarang isi bensin di Pertalite. 

Aku punya rencana, khusus minggu depan, untuk sedikit menunjukkan yang aku alami selama satu minggu kedepan. Penasaran? Check it out

Oh iya, mohon donasinya untuk kesembuhan temanku, Yongky. Link-nya, nih! 


Bantu Bung Ongky, Yuk!














Senin, 12 September 2022

Ada hubungannya ke kematian Ratu Elizabeth kamis yang lalu. Yah, ini, berita yang aku baca. Tentang pengangkatan Charles sebagai pengganti Ratu Elizabeth. Apa namanya? King Charles? 







Selasa, 13 September 2022

Lol. Aku iseng saja mengucapkan selamat ulang tahun ke Cindy Hapsari di Story Instagram. Hanya tengah gabut (baca: gaji buta). Kalau lagi iseng, beginilah Nuel Lubis. Suka melakukan hal-hal yang kelihatannya tidak bermanfaat, padahal... beuh,... ups, hampir saja keceplosan. 

I'm in the secret mission. Lol. 







Rabu, 14 September 2022

Lucu juga saat mendengar isu penangkapan Bjorka. Katanya, orang Jawa Timur. Di dunia maya, akhir-akhir ini lagi marak pembahasan tentang Bjorka yang membocorkan sejumlah rahasia beberapa pejabat Indonesia. Ada yang bilang, Bjorka asli Polandia, dan bukan dari Jawa Timur. Mana yang betul? Apa benar pula informasi dari Bjorka itu palsu? 

Eh, ada yang sadar wajah Bjorka agak mirip dengan predator seksual, Reynard Sinaga? 







Kamis, 15 September 2022

Walau bukan Barcelonista, aku cukup kecewa Barcelona kalah dari Bayern Munich. Padahal, feeling aku, mereka bakal menang setelah beberapa hasil gemilang di La Liga. Ternyata perkiraan aku salah. Yah, manusia hanya bisa merencanakan. Tuhan yang lebih menentukan. 

Ah, gagal juga lihat pertunjukan hot gratis di atas lapangan hijau. 








Jumat, 16 September 2022

Benarkah artikel di bawah ini? Katanya, ada SPBU yang melarang seorang pengguna Alphard untuk mengisi bensin di bagian Pertalite. Apa itu benar? Jika benar, hebat sekali. Berani jujur itu sangat luar biasa, loh. Apalagi berbuat senekat ini. Tidak takut dengan intimidasi dari golongan elite? 







Sabtu, 17 September 2022

Tarif ojek online, katanya, naik. Aku rada terganggu. Karena aku cukup sering order, sih. Aku harap kenaikannya tidak terlalu signifikan. Tapi, apakah benar isi di bawah berikut ini? Akhir-akhir aku teramat sulit mendapatkan artikel yang sungguh akurat. Padahal, sepuluh tahun yang lalu, tidak sesulit ini. 







Minggu, 18 September 2022

Terima kasih untuk Pendeta Michael Gunawan atas asupan rohani minggu ini. Saya merasa sangat termotivasi dan terangkat. Minggu ini saja saya benar-benar babak belur. Suasana hati tengah berantakan. Terima kasih atas malaikat-MU yang sudah Engkau kirimkan di hari minggu ini. 








Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~