Aktivitas Nuel Lubis selama Seminggu

 














Senin, 19 September 2022

Walau bukan pendukung Tottenham Hotspur, aku turut senang dan sangat takjub dengan hasil yang diperoleh The Spurs kemarin. Wah, Son Heung-min, kamu luar biasa. Sungguh seorang supersub. Belum lagi, kamu orang Korea dan seorang Asia. Secara tidak langsung, itu membuat aku menjadi bangga menjadi orang Asia, khususnya orang Indonesia. 








Selasa, 20 September 2022

Aku juga mendoakan yang terbaik untuk tim nasional Indonesia yang dilatih Coach Shin Tae-yong dalam laga Indonesia melawan Curacao pada tanggal 24 nanti. Semoga menang. Semoga tiga pemain keturunan itu bisa diturunkan seperti Jordi Amat, Shayne Pattynama, dan Sandy Walsh. Selamat juga atas kemenangan 7-0 dalam laga melawan Nepal tempo lalu. 










Rabu, 21 September 2022

Wah, aku turut berbahagia mendengar satu pemain Indonesia bermain di Eropa. Kali ini datangnya dari dunia persepakbolaan putri. Selamat kepada Zahra Musdalifah yang resmi bergabung dengan South Shields FC. 







Kamis, 22 September 2022

Walau bukan pendukung Manchester United, aku turut prihatin atas musibah yang dialami oleh beberapa pemain Manchester United yang keracunan makanan setelah laga melawan Sheriff Tiraspol. Get well soon, Boys





Jumat, 23 September 2022

Kasihan juga Manchester United. Akhir-akhir ini, sudah selama dua mingguan, klub yang bermarkas di Old Trafford itu tengah dirundung oleh pendukung sepakbola Indonesia, khususnya Harry Maguire. Pemain belakang tersebut malah dirundung tiga kali lebih banyak daripada klubnya. Penyebabnya adalah Maguire yang lebih sering dibangkucadangkan oleh pelatih The Red Devils. Kira-kira apa yang ada di pikiran Erik Ten Hag saat lebih sering mengirimkan Harry Maguire ke bench? Menurut aku, Harry Maguire termasuk salah seorang bek tengah Inggris yang paling tangguh. 










Sabtu, 24 September 2022

Selamat untuk Coach Shin Tae-yong atas keberhasilan beliau mengantarkan dua tim nasional Indonesia ke Piala Asia. Semoga menang di pertandingan melawan Curacao. 























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~