Atasi Gangguan Ginjal dengan CMP

 













Aku mulai aktif memasarkan produk-produk HWI sejak Juli 2020 yang lalu. Dimulai dari membagikan ulang materi iklannya ke beberapa akun media sosial aku. Hingga akhirnya, semenjak bulan September 2020, aku mulai rutin membeli dan mengonsumsi produk-produk HWI. Kuakui, setelah melakukan riset ke beberapa sumber, produk-produk HWI memang bisa dikatakan oldies. Walau barang lama, untuk aku secara pribadi, masih terbukti khasiatnya. Well, ini semua produk yang bukan kaleng-kaleng. Dalam bahasa lain, memang berkhasiat. 

Salah satunya, CMP, yang aku mulai konsumsi kali pertama di bulan September 2020. Saat produknya tiba ke rumah, entah kenapa mendadak mulut aku terkena sariawan dua-tiga hari kemudian sejak produknya tiba. Awalnya aku mau mengobati sariawan dengan obat sariawan yang lebih mujarab, yang sudah digunakan oleh keluargaku sejak aku masih kecil. Akan tetapi, itu urung aku lakukan. Pikiran aku sepertinya memiliki pertimbangan tersendiri. Pikirku saat itu, katanya CMP ini ampuh dalam hal detoksifikasi. Sariawan itu sebetulnya bersumber dari keluhan sakit di sistem pencernaan. Jika aku rutin melakukan detoksifikasi dengan CMP, mungkin gejala sariawan akan berkurang. 

Oke, lah, kalau begitu. Aku mulai gencarkan konsumsi CMP. Sehari aku tiga kali minum CMP yang rasa menthol-nya begitu kuat. Sebagai ganti obat sariawan A, aku mempercayakan pengobatan sariawan aku kepada CMP dari HWI. Juga, karena kebetulan aku juga membeli pasta gigi NU SMILE (dari HWI juga), aku menggosok gigi dengan NU SMILE. Begitu terus hingga dua-tiga hari kemudian, gejala sariawan aku menjadi berkurang. Tak terasa sakit lagi. 

Tambahan, selama penyembuhan dengan CMP, aku lebih sering buang angin (baca: kentut) dan proses buang air besar aku menjadi tiga kali lebih lancar. Hampir tiap pagi aku menjadi rutin menyetor ke kamar mandi. 

Terima kasih, CMP. Terima kasih, HWI. Informasi di bawah berikut ini memang seratus persen benar. Memang bisa mengatasi gangguan pada ginjal. Bukan kaleng-kaleng, deh. Tak sia-sia aku menerima tawaran untuk ikut memasarkan produk-produk HWI. Sekalian memasarkan, ikut pula mengonsumsi produk demi produknya. Ah, sepertinya hampir setiap produk HWI sudah pernah aku coba, yang rata-rata memang terbukti khasiatnya. 

Ini sungguh real testimony. Aku tak dibayar pihak manapun. Malah aku yang rugi secara finansial, karena sering keluar uang demi eksperimen produk-produk HWI. Produk-produk HWI memang bukan kaleng-kaleng, deh. Sangat terbukti khasiatnya. 













IN's Online Shop

~ berlokasi di Tangerang 

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_
















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~