Paket Stroke HWI

 













Minggu lalu aku baru mendapatkan kabar dari seorang teman SMP, yang seorang pengajar bahasa Inggris. Katanya, ada beberapa muridnya yang tengah bermasalah dengan Corona. Yeah, well, stay healthy, Guys. Yang belum vaksin, silahkan vaksin. Yang sudah tiga kali vaksin, dan sudah Booster, tetap jaga kesehatan. Mencegah lebih baik daripada mengobati, kan. Apalagi nikmat sehat baru terasa saat kita sakit. 

Benar, kan, slogan dalam gambar pertama? Produk-produknya jangan dilihat, Gaes. Benar, kan? Jaga kesehatan, yah. Makan teratur. Tidur secukupnya. Usahakan berolahraga. 

Eh, produk-produk dalam gambar pertama juga terbukti ampuh, kok. Bagus sekali untuk meningkatkan imunitas dan stamina. Entah itu HWI C, HWI Mega Flak2, Spiruthin, CMP, dan HabaOlive Honey. Saat tenggorokan tengah gatal, dengan minum CMP, tak seret lagi. Dengan rutin minum Mega Flak2, itu cukup meringankan gejala sakit kepala (yang vertigo, dianjurkan mengonsumsi Mega Flak2). Lalu, HabaOlive Honey, ah, madunya HWI ini cocok dicampur ke teh yang kita minum di pagi hari yang cerah. Percaya atau tidak, aromanya itu, loh, semriwing. Ampuh menghilangkan bau mulut (kesaksian pribadi aku, nih!). Bukan kaleng-kaleng, sih. Bukan main dahsyatnya! 

Terakhir, apakah di sini ada yang punya keluhan dengan stroke? Ada kerabat yang terkena stroke? HWI memiliki Paket Stroke, loh. Coba dilihat gambar kedua berikut ini. 

Di pagi hari, sebelum sarapan pagi, coba mengonsumsi CMP. Selepas sarapan, konsumsilah Frutablend dan Spiruthin (yang masing-masing satu tablet, dan dosisnya sehari tiga kali). Lalu, coba ganti minuman sore kalian dengan Vinmori. Wah, jika dilakukan dengan rutin selama rutin, bye-bye, stroke












IN's Online Shop

~ berlokasi di Tangerang ~

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~