Ke Depannya Tidak akan Pernah Lagi

 













Untuk yang ini (Birthday for Shania), aku hanya mau bilang, itu adalah yang terakhir. Untuk tahun depan dan tahun-tahun sesudahnya, aku tidak akan pernah mengucapkan ulang tahun untuk Shania lagi. Juga, tak ada lagi ucapan-ucapan lainnya. Untuk Shania maupun orang-orang terdekatnya. 

Maaf mengganggu selama ini. Dulu aku melakukannya hanya demi menyenangkan Almarhum Dias, juga untuk sekadar membuktikan beberapa hal. Ada beberapa kejadian aneh bin ajaib yang memaksakan aku untuk melakukan itu semua demi Shania hingga nge-bucin yang bersangkutan. That's it

Semoga Shania berbahagia dengan kekasihnya yang sekarang. Long last. Cepat menikah. 

Tulisan ini juga terpaksa muncul karena dorongan hati nurani. 

Oh iya, sekalian mau menanggapi satu post Instagram seorang teman. Jawabku, yah, tidak ada yang namanya orang yang salah selama belum dicoba. Tahu di mana bakal menjadi orang yang salah, jika belum dicoba? Hati dalam siapa yang tahu, bukan? 

Kalau ada yang terganggu dengan tulisan aku tersebut, silahkan chat me ke 087791756320. Mohon maaf, bahasanya yang sopan dan beradab jika menghubungi aku. Aku masih trauma dengan kejadian di awal Januari kemarin, yang mana beberapa orang membombardir aku dengan kata-kata tak enak bahkan menyuruh aku untuk membuat video yang jika dilihat lagi, aku sangat malu. Harga diri aku serasa dicabik-cabik. Teman-teman aku menjadi risih untuk bergaul dengan aku. 







PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~