Manfaat Primeskin Hair Intensifier

 














Sudah lihat video di atas? Itu saat aku melakukan eksperimen terhadap salah satu produk HWI yang berhubungan dengan rambut. Namanya Primeskin Hair Intensifier. Aku ingin membuktikan apakah benar produk ini sanggup menumbuhkan rambut. Eh, ternyata benar, dong. Ah, memang bukan kaleng-kaleng, setiap produk HWI. Dalam waktu dua minggu rambut aku yang seperti green army di mata Ayang, tumbuh lebat lagi. Ini membuat aku langsung spontan berpikir bahwa botak itu (mungkin) tidak keren. Ah, untuk yang berkepala botak, no offense. Itu hanya opini dangkal bin ngawur aku. 

Omong-omong, jangan biarkan urusan rambut menghalangi hari-harimu. Urusan yang satu itu, serahkan saja pada Primeskin Hair Intensifier. Dengan kandungan yang dibutuhkan oleh rambutmu yaitu Pea Stem Cells, Aloe Vera, dan Multivitamin, semua ada di dalam Primeskin Hair Intensifier. 

Dengan kandungannya, Primeskin Hair Intensifier memiliki beberapa manfaat seperti tampak pada gambar di bawah. Keren, kan? 

Tambahan saran, gunakan produk tersebut setelah mandi untuk mendapatkan hasil yang optimal, khususnya bagi kalian yang sangat mendambakan rambut di kepala. Dengan Primeskin Hair Intensifier, nothing is impossible













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📱 My Whatsapp
📩 immanuel.lubis@gmail.com







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~