#misiterakhirrafael (Masih) Tersedia di Tokopedia & Shopee

 













Semenjak Januari 2019, royalti "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" selalu merosot dan akhirnya, nol penjualan. Juli 2019 kemarin, ada teman berkata, di toko buku yang berada di kawasan Ciledug, stok novelnya kosong. Selanjutnya, hopeless

Aku kira, penjualan di dunia maya juga ikut merosot dan nol. Sebab, di bulan Agustus 2018 kemarin, aku pernah coba membeli sendiri novel tersebut dari sebuah toko online yang ada di Bukalapak. Stoknya kosong, dan refund. Itulah kenapa aku berasumsi penjualan si 'Gabriel-Mikha' benar-benar merosot. 

Hingga akhirnya, timbul mukjizat. It's miracle (sungguh Finland Miracle!). Iseng saja aku mencari tahu tentang #MisiTerakhirRafael di marketplace-marketplace sekali lagi. Puji Tuhan, nyatanya Tuhan belum menutup jalan. Masih ada toko online yang masih menyediakan novelku tersebut. Meskipun demikian, salah satu toko online menjual novelnya yang dalam kondisi sisa  gudang.

Oke, Sob, kucantumkan toko online yang menyediakan novel #MisiTerakhirRafael dan hanya toko online yang mana aku beli saja. Tidak semua toko online yang menyediakan novel kebanggaanku yang aku cantumkan.













1. zakirbook on Tokopedia

2. @iyigstore

3. Gerai Kataloka

4. zakirbook on Lazada

Bukti aku membeli langsung:














(Daftarnya masih akan bertambah panjang. Sebab aku masih terus inspeksi ke beberapa toko online yang berada di marketplace-marketplace. Aku juga belum mengecek ke Bukalapak atau Lazada)

Kalau kalian masih berniat untuk membaca langsung "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Jauh", bisa kalian mampir ke toko-toko online yang tercantum di post ini. Yang tidak sabar dan lebih suka membaca versi digital, #MisiTerakhirRafael tersedia di NovelMe. Ini, nih, link-nya: (https://h5.novelme.com/bookinfo/16433).

Disarankan, sih, lebih baik membeli versi cetaknya. Kasihan, lah, dengan penerbit dan penulis yang menciptakannya. Butuh uang juga untuk segala keperluan. Dengan membeli versi cetak, percayalah, kalian sudah menjadi the real superhero

Sesungguhnya pahlawan super yang sesungguhnya bukanlah mereka yang benar-benar memiliki kekuatan super, namun mereka yang melakukan sesuatu yang remeh tapi berdampak besar untuk khalayak ramai. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~