Rasanya Masih Tetap Sama

 












Melihat nama sendiri di sebuah situs sebuah market place--yang berbarengan dengan buku kreasinya, ah rasanya itu.....

Dulu aku pernah membahasnya di tahun 2016 yang lalu. Rasanya itu sama seperti rasa yang sama dengan yang tertuang dalam tulisan aku yang berjudul  "How It Feels". Rasanya itu selalu sama. Masih tetap sama. Sama-sama membanggakan dan membuatku sangat bahagia.

Semoga saja usahaku membeli sebanyak tiga kali novelku yang masih dijual di market place itu membuahkan hasil. Penjualannya naik lagi. Ah, merendah untuk meroket. Setelah sekian bulan, turun drastis. Bolehkah aku berharap kembali naik lagi penjualannya--walau hanya naik sedikit?

Well, di bawah ini merupakan bukti aku benar-benar membeli tiga buah "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" (Jadi, aku tak berbohong dalam post sebelumnya). Yuk, ikut membeli juga, agar penulisnya tidak megap-megap lagi bernapasnya. Sumpah, aku sempat gamang saat penjualannya anjlok dalam kurun waktu satu setengah tahun. Makanya, bantu, yuk!













Yang di bawah ini, di gambar ketiga, bukti bahwa aku tidak berbohong. Memang ada nama Becky, nama mantan gebetan aku, dalam "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh".













Jangan lupa untuk membeli versi cetaknya, yah. Bagaimanapun lebih nyaman membaca versi cetak daripada versi digital. Bertambah juga pahala kalian. Sudah memakmurkan penulisnya, penerbitnya juga ikut dimakmurkan. 







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~