#MbakyuStory Zodiak Mbakyu & MR X












Kata-kata pamungkas Mpus:

"Mbakyu, kamu cerdas sekali!"

"Aku padamu, Mbakyu!"

Dicatat, yah. Nanti minggu depan ada quiz. Ibu dosen bakal tanyakan besok. Yang tak bisa jawab, ulang lagi di semester depan.

Oh iya, ada pembaca bertanya, apa zodiak Mbakyu dan MR X. Maaf, nih, yah, itu terlalu privasi. Mpus belum bisa menjawab. 

Apa? MR X itu Gemini? Ya kali, dia Gemini seperti Nuel Lubis. Eh, akhir-akhir ini Mpus heran kenapa Gemini sering dibicarakan di mana-mana? Ada apa dengan Gemini? Balik lagi ke MR X, bisa jadi MR X itu Gemini. Sebab tiap awal bulan Mei, jantung Mbakyu sering gelisah tidak menentu. Jatah Whiskas Mpus sering dikurangi oleh Mbakyu di bulan Mei, apalagi jelang 26 Mei. Kenapa, sih? Gemini, oh Gemini. 

Tentang hubungan Mbakyu dan MR X, Mbakyu  sudah dua mingguan ini sering gelisah tidak menentu. Sering berpikir random sebelum tidur. Dia sering memikirkan apa yang akan terjadi setelah dia dan MR X tinggal di bawah satu atap. Sudah mulai memikirkan ke arah pernikahan saja, sih. Masih berpacaran secara backstreet atau cinta rahasia, eh sudah berani berpikir yang macam-macam.

Kadang Mpus bingung sekali. Apa Mbakyu dan MR X tengah menjalani cinta terlarang? Padahal MR X itu manusia hidup, yang belum menjadi arwah penasaran yang suka gentayangan di satu tempat. Kenapa sulit untuk Mbakyu dan MR X berpacaran layaknya pasangan-pasangan normal lainnya? Ada gerangan apakah?

Yang tidak ada, diada-adakan. Mengadi-ngadi jadinya. Yang tidak gila, digila-gilakan. Meng-alig namanya. Yang seharusnya mudah, terasa rumit sekali bagaikan kabel tiang listrik. Seperti inikah jiwa alami seorang anak cucu Adam? Atau, itu hanya berlaku untuk sebagian kalangan orang tertentu saja? Kebingungan lalu tercipta. Kebingungan di mana-mana.

Warbiyasah. Alig, alig, alig.

Tuh, Nuel Lubis saja jadi kebingungan sendiri kenapa MR X dan Mbakyu sulit bersatu, dan harus menjalani cinta rahasia. Padahal MR X itu laki-laki tulen yang hobi marah-marah, sementara Mbakyu perempuan tulen nan anggun bagaikan tuan putri dari kahyangan, yang suka merepet tidak ada juntrungannya.

Nuel Lubis bingung. Mpus pun bingung. Kalian bingung juga, tidak? Yuk, bingung bersama-sama. Jangan lupa saling berpegangan dan berpelukan.

Terakhir, ada yang tahu, tidak? Masa Nuel Lubis cerita ke Mpus, ponselnya sering keluar sinar merah atau mati sendiri saat menuliskan #MbakyuStory Ini? Kok horor, yah?

😨

















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~