Pengalaman Kirim Gift ke Member JKT48

 












Singkat cerita, langsung saja, di bulan April dan akhir Juli kemarin, aku coba mengirimkan gift berupa novel-novel aku (yang diterbitkan oleh Raditeens) ke JKT48 Theater. Ah, lagi-lagi aku hanya iseng. Juga, aku ingin merasakan perasaan yang dirasakan para FJKT48 yang sering mengirimkan gift ke JKT48 Theater. Katanya sih, serasa terbang ke langit ketujuh. Eh, saat gift sudah tiba dan di-posting di Insta Story si member (maksudnya, Shania Gracia)benar seperti terbang ke langit ketujuh. Seperti ini rasanya di-waro member, kali.

Sudah, ah. Begitu saja. Tadinya tak mau diceritakan di IMMANUEL'S NOTES. Kupikir-pikir, share saja, lah. Siapa tahu bakal berguna ke depannya untuk kehidupan aku kelak. Semoga saja itu bisa berimbas ke penjualan novel-novel aku yang diterbitkan Raditeens. 

Di April kemarin, aku juga iseng mengirimkan gift ke mantan member, Desy Genoveva. Ke alamat kantornya, mungkin, TUDE Entertainment yang bernomor Whatsapp 081290742443. Terima kasih banyak untuk TUDE Entertainment dan Desy Genoveva yang sudah mau menerima gift dari aku, yang salah satunya berupa novel "Amoreureka". Semoga suka dengan alur ceritanya. 












Alamat untuk pengiriman fan gift/letter ke member JKT48:
JKT48 THEATER 
fX Sudirman lantai 4 Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, RT.1/RW.3 Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270






 








Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~