DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-76!





















Selamat ulang tahun untuk negeri di mana aku dilahirkan. Dirgahayu! 

Berikut di bawah ini aku mencantumkan satu foto yang sekiranya bisa mengeluarkan aura nasionalisme kita semua. Foto berikut merupakan foto anak perempuan Jawa, satu suku yang berada di sebuah pulau yang masuk ke dalam teritori wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Wah, walau bukan berasal dari etnis Jawa, aku turut berbangga diri. Karena ternyata pengaruh Indonesia bisa mencapai benua Amerika.

MERDEKA!!!!!














 






Berikut aku cantumkan sederetan gambar aku dengan bertemakan 17-an. Gambar-gambar ini mungkin bisa menggambarkan siapa itu Nuel Lubis dan segala pencapaiannya selama dua tahun terakhir ini. 















































































Yeah, Nuel Lubis bukanlah hanya seorang pemuda yang alumni dari SD Markus Tangerang, SMA Tarakanita Gading Serpong, serta fakultas hukum Unika Atmajaya. Dia juga terlibat di beberapa grup komunitas (walau hanya grup Whatsapp) seperti grup sesama distributor HWI, grup sesama distributor HDI, dan grup sesama distributor Oxy Water. Nuel Lubis tak hanya seorang yang menyukai lagu-lagu 48 Group, namun juga terlibat dalam pemasaran minyak kutus-kutus. 

Wah, aku turut bangga terhadap diriku sendiri! 













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~