Blessed Sunday!











Well, doaku tak terkabul. Yang awalnya Inggris sudah unggul 1-0 dari Italia, mendadak Italia menyamakan kedudukan, lalu berakhir dengan adu penalti, sehingga akhirnya tim nasional Italia adalah juara Piala Eropa tahun ini. 

Ada hikmahnya juga di balik kekalahan Inggris dari Italia. Ah, andaikan Inggris berhasil menjuarai Piala Eropa kali ini, bukankah kita masih ingat kejadian yang menimpa Kasper Schmeichel--kiper Denmark--yang wajahnya disinari laser oleh salah seorang pendukung tim Inggris. Konon, UEFA tengah menyelidiki kasus laser tersebut. Seperti ada tangan Tuhan yang tak kelihatan, tim Inggris akhirnya malah gagal juara. Yeah, God already saved England from a pathetic tragedy. 

Selamat untuk Federico Chiesa, cs. Selamat juga untuk Lionel Messi (yang mana ibunya keturunan Italia), yang akhirnya berhasil memberikan satu trofi kepada Argentina. Paus Fransiscus pasti senang melihatnya, mengingat beliau merupakan orang Argentina keturunan Italia (nama asli beliau adalah Jorge Mario Bergoglio). Sungguh hari minggu yang sangat diberkati, yah!

Pula, sangat membahagiakan!





































Comments

Place Your Ads Here