Terus Lanjut Berikan Kepercayaan & Dukungan ke Aku

 












Satu mitos akhirnya berhasil kubuktikan benar. Sebetulnya sudah aku berhasil buktikan sejak November 2020 yang lalu. Akan tetapi, aku kurang yakin. Aku coba lagi ke sesuatu yang lain. Terima kasih, Tuhan, telah terbukti. Senangnya sampai ke ubun-ubun. 

Mitos yang berhasil aku buktikan adalah: 
Jika anda benar-benar menginginkan perubahan dalam hidup yang luar biasa, lakukanlah secara konsisten selama enam bulan. 

Itu sudah terbukti melalui bisnis HWI aku. Kesabaran posting selama sekian bulan (sebetulnya hanya butuh 3-4 bulan), dan juga kepercayaan dari beberapa teman, ada juga pencapaian yang aku dapatkan. Mobile stockiest alias member reguler di HWI. Yah, itulah yang aku sudah dapatkan. Mungkin inilah perasaan senang yang didapatkan seorang karyawan kantor setelah mendapatkan kenaikan gaji atau jabatan. 

Lalu, aku coba buktikan hal itu sekali lagi ke bisnis penjualan minyak balur kutus-kutus, yang tertatih-tatih. Walau tertatih-tatih, terima kasih sebesar-besarnya ke Tuhan, bahwasanya aku berhasil mendapatkan pencapaian lagi. Foto di atas merupakan buktinya. Itu spanduk resmi, yang bukan kreasi aku pula. Tak sia-sia rutin berjualan minyak kutus-kutus, yang semenjak Januari 2020. 

Terakhir, aku pun hendak berkata bahwa semuanya ini juga tidak lepas dari kepercayaan orang lain ke aku. Buat apa konsisten, namun tak ada kepercayaan. Terima kasih untuk mentor, rekan bisnis, customer, keluarga, hingga teman. Berkat kepercayaan dan dukungan kalian, tak akan terjadi. Tetap berikan dukungan dan kepercayaan ke aku, yang salah satu caranya tetap menjadi customer aku. 

Bagi mereka yang tengah mencari minyak kutus-kutus--yang legendaris tersebut, lalu tinggal di Tangerang dan sekitarnya, bisa hubungi aku, yah. Produk asli dan bukan second apalagi tiruan. 

Masih berlaku promo menarik. Beli dua, gratis satu. Order, yuk!













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com
















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~