Nuel Lubis Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

 












Yeay, Nuel Lubis akhirnya tervaksinasi dari virus Covid-19. Aku ikut menyukseskan salah satu program pemerintah juga. Turut pula mencegah agar virus Corona tak lagi makin tersebar luas. Yuk, ikut vaksinasi juga. Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan prosedur kesehatan (alias prokes). 

Berikut persyaratan vaksinasi massal UMKM, yang seperti sehat, membawa KTP, dan mendaftarkan diri ke kelurahan setempat. Selebihnya, bisa membacanya sendiri dari gambar yang paling bawah. 

Untuk informasi terakhir, aku hanya memberitahukan bahwa efek samping yang aku terima itu sama seperti teman-temanku yang sudah menerima vaksin.  Salah satunya, aku merasakan mengantuk juga.  Tapi, tak apa-apa, kok. Seratus persen aman. 

Lupa memberitahukan di lokasi mana aku ikut vaksinasi. Kalian semua penasaran, kan. Aku ikut vaksinasi di SD Negeri 5-11 Panunggangan, yang tak jauh dari Puskesmas Panunggangan, Tangerang. Ah, jadi kangen masa lalu, deh. Terakhir aku ke Puskesmas itu saat kontrol gigi di salah satu klinik giginya. Itu sekitar bulan April 2013. 















Comments

Place Your Ads Here