Katanya, Balik Work from Home Lagi

 












Di malam minggu kali ini (26/6), aku akan berbagi informasi mengenai vaksinasi Covid-19. Berikut informasi mengenai vaksinasi Covid-19, yang terlampir pada gambar kedua dalam tulisan ini. Pada gambar ke atas, juga ada kok. Silahkan ikuti yang mana saja. Maaf, jika ada yang sudah expired.

Ke depannya, aku janji bakal sering berbagi informasi mengenai vaksinasi Covid-19 di IMMANUEL'S NOTES, mengingat Covid-19 sudah menjadi wabah nasional. Tetap ikuti saja IMMANUEL'S NOTES. Tetap ikuti pula prosedur kesehatan. Relax, please. Jumlah korban meninggal memang makin bertambah, namun tetap tenang. Tuhan tidak pernah memberikan cobaan yang melebihi kemampuan umat-Nya. 












Don't be panic. Daripada panik tidak jelas, lebih baik mencicipi sereal dari Swedia ini: HH MULTI GRAIN. Apa, sih, kelebihannya dari sereal-sereal lainnya? 


1. Tinggi magnesium;
2. Sumber kalsium;
3. Tinggi serat pangan;
4. Bebas lemak trans;
5. Sumber protein;
6. Sumber zinc;
7. Tinggi fosfor;
8. Rendah lemak jenuh;
9. Rendah natrium


Mumpung balik bekerja di rumah lagi, pakailah waktunya untuk body shaping. Yang perutnya buncit, bisa coba menurunkan berat badan dengan HH MULTI GRAIN dan minyak kutus-kutus. Dijamin kempis! 













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~