#MbakyuStory Mpus Pengen Dimadu

 












Happy weekend. Mpus is here. What's up? Begini-begini Mpus bisa berbahasa Inggris, meskipun dulu Mbakyu menemukan Mpus tengah mengais-ais sampah di daerah Lenteng Agung. Yup, Mpus bangga dengan masa lalu Mpus yang kelam, walau sekarang sudah semenawan kucing sultan. Terima kasih juga untuk Mbakyu yang sudah sering mendandani Mpus. 

Oh iya, tentang Mbakyu yang lama, Mpus dengar Mbakyu dan MR X akhirnya resmi berpacaran. Mpus tidak tahu siapa yang memulai, tapi keduanya akhirnya saling menyatakan perasaan masing-masing. Tidak ada lagi yang perlu ditutup-tutupi. Love will find a way by itself. Cie, Mpus makin jago cakap bahasa Inggris. Apaan sih, yah. Mpus nggak jelas, yah. 

Oke, kali ini Mpus jadi kangen dengan suasana rumah Mbakyu. Walau suka angin-anginan, Mbakyu lama lebih asyik daripada Mbakyu baru. Apa Mpus balik lagi saya ke rumah Mbakyu lama? Kata si Manis, Mbakyu lama sampai jatuh sakit saking merindukan Mpus. Mpus jadi terenyuh. Sekarang masalahnya satu: Mpus jadi tak tega untuk meninggalkan Mbakyu baru. Bagaimana baiknya ini?!

Mpus bingung, Mpus pusing tujuh keliling.

Untuk Mbakyu lama, selamat, yah. Dijaga MR X-nya, walau harus hubungan jarak jauh dan hubungan rahasia. Iya, kalian tidak salah menyimak. Jadi, hubungan Mbakyu dan MR X itu bisa dibilang backstreet. Rahasia-rahasiaan begitu. Hanya orang-orang tertentu saja yang tahu perihal hubungan mereka berdua. Di mata sebagian orang, mungkin Mbakyu dan MR X itu jomlo. Padahal, aslinya, sudah punya gandengan. Pasangannya lagi dikandangkan dulu. Haha... ada-ada saja, yah, hubungan cinta sepasang anak cucu Adam. 

Eh, kalau manusia itu nenek moyangnya Adam dan Hawa, nenek moyang kucing siapa, yah? Aduh, apa sih, malah ngawur. Tauk, nih, akhir-akhir ini Mpus suka melantur. Masa berapa hari lalu Mpus pengin dimadu Manis? Aduh, aduh,... aya-aya wae!

Kemarin, saat berjalan-jalan sore, Mpus melihat pengendara motor juga. Dia memboncengi seorang perempuan yang ternyata istrinya. Saat Mpus dekat, ada tulisan di dekat rodanya begini: "Sedang membawa istri hamil. Mohon mengerti. Terima kasih." So sweet. Berharap Manis juga begitu. Eh, apa ini, sih? Yang kucing jantannya itu kan Mpus. Tuh, kan, ngawur lagi. 














Silahkan klik "Mbakyu Story" untuk mengetahui seluruh cerita antara Mpus dan Mbakyu. Stay tuned!







Comments

Place Your Ads Here