#MbakyuStory Mbakyu Pengen Tidur di Futon

 










Halo. Masih ingat Mpus? Kalian sendiri gimana kabar? Yang lagi puasa, masih kuat kan? Harus kuat. Nanti Allah berikan imbalannya untuk yang kuat bertahan. Tabah dari awal, tegar sampai akhir. Begini-begini Mpus kucing pecinta alam juga. 

Ih, kenapa Mpus malah ngomong itu, sih? Kan, Mpus jadi kangen Mbakyu yang lama. Mbakyu yang sangat cerdas. Kalau ngomong, dipikir dulu. Sekalinya marah, bumi gonjang-ganjing. Mbakyu yang lama juga dulu anak pecinta alam. Dulu Mpus ingat Mbakyu yang lama pasti sering skipping sebelum berangkat naik gunung. Mbakyu yang lama juga kuat push-up seratus kali. Kangen Mbakyu yang lama, deh. 

Oh iya, Lebaran sebentar lagi. Ingat, jangan mudik dulu.  Lebaran sambil videocall-an juga tak kalah menghibur, kok. Tapi kalau mau tetap Lebaran di kampung, mending Lebaran ke rumah #MbakYusri saja. Suasana kampung sangat terasa di sana. Mpus saja suka. Belum lagi, banyak kue kering juga. Kalau mau embat sebanyak-banyaknya kue kering #MbakYusri juga nggak apa-apa. Mpus nggak seperti kucing dalam gambar di bawah, kok. Main, yah, ke rumah #MbakYusri Kawan. Mpus tunggu kehadirannya. Jangan lupa, yah. 

"Nobita udah punya Doraemon, kenapa nggak minta King Koil? Masih aja betah tidur di kasur Palembang?" 

Mbakyu, Mbakyu,..... yah, mungkin Nobita lebih nyaman tidur di futon, kali. Suka-suka Nobita juga. Mbakyu yang lama juga pengin tidur di futon, apalagi di udara terbuka. Kata Mbakyu yang lama, sungguh nikmat. Macam-macam saja Mbakyu yang baru ini. Kadang suka sok tahu. Banyak bacot. Kan, Mpus jadi kangen Mbakyu yang lama. 

Eh, kemarin Mbakyu melihat video lucu, nih. Jadi, supaya si anak nggak keseringan main gadget, si ayah memberikan kucing ke si anak. Eh, yang terjadi malah di luar dugaan. Si anak malah main Mobile Legends bareng si kucing. Si anak pakai hero Lancelot (yang sok-sokan mau seperti Jess No Limit). Yang kucing peliharaannya pakai hero Nana. Simak, deh, video yang ada di paling bawah. Kocak banget. Mpus ketawa melulu sampai lupa jatah Whiskas Mpus. Ralat, deh. Mbakyu yang baru lebih suka memberikan Mpus Royal Canin atau ORI CAT, deh. 
























Silahkan klik "Mbakyu Story" untuk mengetahui seluruh cerita antara Mpus dan Mbakyu. Stay tuned!







Comments

Place Your Ads Here