Jangan Menyerah (untuk Mendapatkan Momongan), Pasti Ada Jalan!

 












Nuel Lubis bersabda: 

"Trust God in the light is nothing. Trust him in the dark--that is faith. So, don't let anyone break your faith. Treat your faith like you are watering your favourite plant."

Kata-kata indah tersebut tercetuskan setelah Inter Milan berhasil mengamankan gelar scudetto di partai ketigapuluhempat. Sebelumnya, Inter Milan berhasil menikung Juventus. Awalnya, seingat aku, Juventus yang berada di puncak klasemen. Berkat kegigihan skuad Inter Milan, keajaiban tercipta. Tampaknya kata-kata itu benar: "Tuhan bersama orang-orang yang tak kunjung menyerah."

Hebat nian, skuad asuhan Antonio Conte tersebut. Nah, kalian juga, yah. Jangan lekas menyerah. Pasti terjadi sesuatu, pasti muncul keajaiban, untuk yang gigih dan ulet. Khususnya lagi, untuk kalian--pasangan suami-istri--yang mendambakan momongan. Jangan tergesa-gesa untuk mengambil keputusan bercerai. Pasti ada jalan. 

Salah satu jalannya itu adalah:

VITAMALE !

Ini, ada satu testimoni luar bagus tentang bagusnya produk dari HWI ini:

"Hai... Saya Nadiah, saya dan suami sangat ingin memiliki momongan. Kami sudah ada niatan menjalankan program bayi tabung agar segera mendapatkan keturunan. Untungnya saya bertemu CMP, Nes-V, dan Vitamale. Saya dan suami rutin mengonsumsinya, alhamdulillah baru satu paket promil dikonsumsi, saya dinyatakan positif."

(Testimoni asli bisa dilihat di: Bukti Dahsyatnya Paket Promil HWI)

Yup, selain Vitamale (agar kualitas dan kuantitas permainan makin tokcer), masih ada Numaca  (untuk memperbarui kualitas sperma) dan Nes-V (khusus wanita--agar like a virgin everyday). Paket Promil dari HWI ini merupakan jaminan yang sangat bermutu untuk mendapatkan momongan--juga agar hubungan makin harmonis. Dicoba saja, yuk!

Tidak ada yang tidak mungkin selama rutin berusaha dan berdoa. Begitupun dengan permasalahan mendapatkan momongan. Coba saja dulu tiga produk itu selama sebulan. Aku jamin sudah berhasil. 

Ah, Paket Promil HWI memang sangat menguntungkan, khususnya Vitamale. Entah itu untuk penjualnya, entah itu untuk pembelinya. Order, yuk!




 






Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com














Comments

Place Your Ads Here