Demi Sebuah Personal Branding & Promosi Novel

 











Aku tahu apa yang ada di benak kalian--para pembaca IMMANUEL'S NOTES. Bagi yang setia menjadi pembaca blog ini, pasti bingung kenapa aku jadi makin sering (dan terlalu sering) mengunggah foto pribadi di IMMANUEL'S NOTES. Padahal, dulu sekali, susah sekali untuk mendapatkan foto pribadi si empunya blog, khususnya yang sifatnya lebih personal. Eh, sekarang, untuk setiap ekspresi, selalu ada fotonya. Itu kenapa, sih, begitu kan pikir kalian. 

Jawabannya sederhana, sih. Itu bermula sejak tahun 2018 yang lalu. Buntut dari beredarnya di setiap toko buku, novel "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh". Bagian dari strategi marketing aku juga. Sejak 2018 juga, aku tengah gencar melakukan personal branding (yang berharap saja penjualan setiap novel indie aku mengalami kenaikan pesat--dan mari ucapkan amin secara bersama-sama). Hanya itu, kok. 

Harapan yang sama aku panjatkan untuk salah satu novel aku di aplikasi NovelMe, "BOY'S ANGEL". Aku berharap kalian makin menyenangi "BOY'S ANGEL" setelah mengetahui bagaimana kehidupan seorang Nuel Lubis lewat sejumlah foto-foto pribadi Nuel Lubis. Langsung saja simak "BOY'S ANGEL" di NovelMe. Tema untuk episode 71-80 adalah nostalgia, yang menceritakan tentang masa lalu Erwin, Angelica, Yurino, dan Melody sebelum sang malaikat maut mulai mengusik kehidupan rumah tangga mereka.


BOY'S ANGEL Episode 71-80 on NovelMe










Oh iya, "BOY'S ANGEL" hiatus dulu, yah. Silahkan baca dulu saja episode per episodenya, mulai dari episode pertamanya. Aku mau mencari bahan juga, juga sibuk mengurus hal-hal lain selain "BOY'S ANGEL". Kapan update lagi? Aku usahakan update lagi sekitar bulan Agustus. Rencananya mau ambil tema 17an. Stay tuned!















Comments

Place Your Ads Here