6 Fakta Menarik tentang Nuel Lubis

 












Rumah ini sangat bersejarah. Rumah ini mengingatkan aku pula dengan Ibu Sumiati yang aku tidak tahu bagaimana kabarnya. Masih hidupkah beliau? Di rumah ini pula, aku ingat dulu pernah berdiri sebuah warung, dan yang menjaga (sekaligus pemilik) warung tersebut adalah seorang nenek yang cukup akrab dengan Ibu Sumiati. Mereka berdua senang sekali membicarakan tentang politik dan aku cukup paham tentang itu. Salah satunya, aku pernah diberitahukan mengenai rahasia kecil Almarhum Soeharto yang tak banyak orang lain ketahui, yang intinya beliau sangat mengayomi masyarakat Indonesia, khususnya warga minoritas (bagian yang ini, maaf, aku tak bisa ceritakan lebih lanjut). 

Hmmm.....

.....

Tahukah kalian bahwa tanggal 26 Mei nanti merupakan tanggal ulang tahun penulis buku "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh"? 

Iya, aku tahu tidak ada hubungannya sama sekali dengan paragraf pertama. Walau menurutku ada sedikit korelasinya. Dalam paragraf pertama di atas, ada tersebutkan Ibu Sumiati, sang baby sitter kepercayaan yang sudah ikut merayakan ulang tahun aku yang kesepuluh. Menurutku, di tahun 1998 yang lalu, itulah kali pertama aku merayakan ulang tahun secara gegap gempita. Perayaan ulang tahun aku yang pertama dirayakan oleh lebih dari sepuluh orang. Aku mendapatkan banyak kado dari orang-orang yang sangat aku cintai. Senang sekali aku saat itu. Semoga kelak bisa terulangi lagi di usia aku yang akan menginjak angka 33. 

Well, menjelang tanggal 26 Mei nanti, aku mau membagikan enam fakta menarik tentang aku. Yuk, simak!














1. Bersepeda adalah olahraga kesukaan aku. 
2. Jus alpukat adalah salah satu minuman favorit aku.
3. Donat gula (atau plain sugar donut) dan donat kacang merupakan jenis donat yang sangat aku sukai.
4. Nasi goreng merupakan makanan kesukaan aku. Yang paling aku sukai. 
5. Salah satu merek minuman teh kemasan yang aku sukai adalah Teh Pucuk. 
6. Sejak kecil, aku hobi merenung, berpikir, dan melakukan soliloquy













Dan, masih banyak lagi serba-serbi tentang Nuel Lubis, yang mana aku sering bercerita tentang itu di akun Instagram @nuellubis yah. Nanti, di tanggal 26 Mei nanti, aku akan meneruskannya lagi juga, kok. Tetap simak, dan akan ada kejutan menarik dari aku! 

Eh, lebih baik simak @nuellubis saja. Nanti bakal ada giveaway di sana. 














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~