Yuk, Join ISC!













Hari ini aku mau sedikit cerita. Minggu lalu, di hari kamis, aku memutuskan untuk ikut menyumbang program #peduliNTT yang diadakan oleh Mahupala Atmajaya. Aku memutuskan untuk menyumbang beberapa barang dagangan aku yang persediaannya aku ambil dari ISC Globe.

Apa itu ISC? ISC adalah singkatan dari Indo Supply Chain. Itu merupakan perusahaan distributor produk kebutuhan dasar dengan menggunakan sistem penjualan langsung. Cita-cita @iscglobe adalah membantu masyarakat untuk mendapat kehidupan yang lebih baik dengan memberikan alternatif solusi untuk mendapatkan sumber penghasilan dari sistem penjualan langsung produk-produk kebutuhan dasar dengan kemitraan dan semangat gotong royong. Komoditas utama @iscglobe juga sebetulnya beras, yang tak hanya beras putih saja. Ada beras merah, beras oriental, beras ketan, hingga nasi jagung.

Melalui aplikasi @iscglobe kita bisa dengan mudah mendapatkan beranekaragam beras dan kebutuhan rumah tangga lainnya seperti sabun cuci piring, deterjen, atau hand sanitizer. Untuk berasnya sendiri, sangat berkualitas bagus. Itulah kenapa aku menyumbang beras-beras @iscglobe ke program amal tersebut. Setidaknya masyarakat NTT jadi tahu @iscglobe menyuplai beras-beras yang sangat berkualitas. Untuk beras premiumnya, pulen, yah. Aku selalu suka makan beras premium dari ISC Globe. Tentang harga, bersahabat-lah.

Baca ulasan aku ini, kalian jadi tertarik untuk join ISC Globe? Yuk, join. Ini nama dan nomor ID aku saat join pertama kali di @iscglobe. Kalian bisa join dengan data aku sebagai upline kalian. Ini gratis, kok. Free. Aku nggak memungut bayaran, selain kalian sering order saja di aplikasinya, yah. Biar aku makin cuan. Kita cuan bareng. 


NOMOR ID: A000210385
NAMA ID: IMMANUEL LUBIS















Comments

Place Your Ads Here