Kaget dengan Polling-nya

 











Yang vote memang hanya empat orang, namun aku terpaksa harus mengakui bahwa memang sudah menjadi keputusan yang tepat untuk mempertahankan akun Instagram @nuellubis yang sudah kuciptakan sejak 2014 kemarin. Alasan kenapa aku bertahan: insting aku sendiri. Aku memperhatikan keadaan juga. Sejak tiga tahun lalu, aku sudah mengamati banyak orang yang tadinya follow, mendadak unfollow. Tak sedikit akun yang unfollow aku, eh malah kebanjiran follower. Entah itu beli atau follower asli. 

Itulah kenapa aku langsung memutuskan untuk bertahan dengan akun Instagram @nuellubis yang sudah eksis sejak 2014. Membuat akun Instagram baru itu sangat beresiko. Aku tak berani mengambil resiko tersebut. Ada beberapa hal yang ingin aku perjuangkan dan pertahankan melalui akun Instagram @nuellubis tersebut.

Terakhir, alasan aku membuat akun Instagram untuk kali pertama itu bukan demi mencari ketenaran. Jujur, memang agar eksis di pergaulan. Mayoritas teman-temanku saat itu menceburkan diri di Instagram. Aku pengin lebih akrab dengan mereka, makanya aku membuat akun Instagram. Ditambah lagi, aku berharap akun Instagram @nuellubis bisa menyukseskan karir kepenulisan dan penjualan novel-novel aku. Tak berniat untuk mencari sensasi atau kepopuleran. Well, I have so lot of dreams. Some of them already come true. My Instagram account can maintain it. So then, it's not about seeking fame. It's about me, my life, my circle, my dreams, and my everything. 

Yang mau follow, silahkan. Tapi, sedikit warning, isinya mungkin agak kurang memenuhi ekspektasi kalian. Sangat personal. Sangat subyektif. Sangat random. Last but not least, happy friendship!























Comments

Place Your Ads Here