Ganti Sereal Kalian dengan HH Multi Grain

 












Sobat Sehat, kalian harus tahu biji-bijian dan kacang-kacangan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahkan WHO merekomendasikan biji-bijian dan kacang-kacangan sebagai salah satu makanan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh di saat pandemi seperti ini. Sudah ada penelitian yang diterbitkan oleh The American Journal of Clinical Nutrition yaitu biji-bijian terbukti secara positif mempengaruhi kesehatan usus serta penanda kekebalan tubuh dan memiliki aktivitas anti inflamasi.

Nah, sekarang kalian bisa mendapatkan kebaikan biji-bijian dan kacang-kacangan dari HH Multi Grain. Jangan lupa konsumsi HH Multi Grain setiap hari. Aku beritahukan kenapa kalian harus mengganti sereal kalian dengan HH Multi Grain. 

Walau hanya mengonsumsi satu kali HH Multi Grain, aku sangat merasakan manfaat dari sereal yang berasal dari Swedia tersebut. Pertama, sistem pencernaan aku menjadi lancar. Setiap pagi aku rutin setor ke kamar mandi. Kedua, aku yang dulu itu susah untuk buang gas (baca: kentut), jadi sering kentut. Terakhir, berat badan aku sempat turun, meskipun tidak drastis. 

Yuk, segera ganti sereal kalian dengan HH Multi Grain! 

#2021GantiSereal













Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com






Comments

  1. Wahhh kira-kira ini aman ga ya buat yang alergi kacang-kacangan gitu, bukan ke alergi sih . Cuman kalau mengkonsumsi terlalu banyak bisa menimbulkan bentol-bentol gitu kalau di saya.. Sebenarnya saya sangat suka menkonsumsinya, tapi takut efek nya itu huwaaa sedih bet

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~