Review "Boy's Angel" oleh Leader Juara Terus E-Sport

 












Hello, Guys! 

Hayo, acungkan tangan kalian yang suka membaca "Boy's Angel" di NovelMe! Siapakah tokoh yang kalian sukai? Part atau episode manakah yang kalian sukai? 

Well, untuk yang rutin membaca setiap novel aku, baik online maupun offline, aku mengucapkan terima kasih banyak. Terima kasih banyak untuk kalian yang juga si dia rutin membaca cerita-cerita fiksi karangan aku, entah yang dipublikasikan di IMMANUEL'S NOTES maupun di tempat-tempat lainnya. Tanpa kalian, tanpa ada yang membaca, aku bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Sekali lagi, aku juga meminta maaf jika ada kesalahan kata yang membuat kalian tersinggung. Jujur, aku bukan tipe orang yang hobi cari ribut. Gelut online? Big no-no, lah!

Oh iya, ini ada sedikit review dari seorang Youtuber yang juga seorang leader dari sebuah e-sport team yang luar biasa. Simak, yuk! 















Inilah link yang menuju novel paling fenomenal: BOY'S ANGEL on NovelMe.

Mohon bantuannya, yah, teman-teman bloger. Kalian sering baca novel online aku, itu sangat bermanfaat untuk dompet aku secara pribadi. Aku lagi cari uang, soalnya. Jangan pelit untuk mengeluarkan uang lebih untuk membaca episode-episode yang digembok, yah. Ceritanya sangat bagus dan tak kalah bagus daripada "Ikatan Cinta" yang sering diputar di RCTI. 






















Comments

Place Your Ads Here