Rahasia Diet Alami

 






















Beberapa hari lalu, lewat InstaStory seorang teman, aku mendapatkan informasi berharga tentang cara menurunkan berat badan. Boleh percaya atau tidak, yah. Konon, ada lima cara untuk menurunkan berat badan dengan mudah dan tanpa produk apapun. Inilah lima cara diet tanpa mengonsumsi produk apapun.

Yang pertama, di saat kita makan, kunyahlah makanan itu sampai halus. Hal itu sudah terbukti secara ilmiah dan sudah ada testimoninya. Kata Siti Lailatul Qodariyah (yang dilansir oleh DetikCom), mengunyah makanan hingga halus itu membuat kita cepat kenyang dan tak akan merasa lapar dalam beberapa jam ke depan. Jangan lupa juga, setelah makan, duduk-duduk santai dulu--agar makanan yang kita baru makan itu cepat turun dan segera diolah menjadi energi. 
 
Kedua, konsumsi makanan yang mengandung serat, khususnya buah atau minuman lemon. Sudah banyak yang bilang bahwa buah lemon itu sangat ampuh dalam menurunkan berat badan. Selain itu, buah lemon bisa bermanfaat untuk: 

1. Memperlancar metabolisme tubuh;
2. Meredakan konstipasi;
3. Meredakan gejala flu dan demam;
4. Mengurangi tekanan darah;
5. Meredakan inflamasi; 
6. Mempercepat pemulihan cedera;
7. Bagus untuk kesehatan kulit. 

Cara ketiga, perbanyak gerak. Well, makanan yang masuk ke dalam perut itu sebaiknya segera dikeluarkan. Cukup berbahaya jika dibiarkan mengendap di dalam tubuh untuk waktu yang lama. Itu bisa memancing berbagai penyakit, yang terutama penyakit-penyakit berbahaya seperti kanker. 

Cara keempat, beristirahatlah dengan cukup. Tubuh kita ini juga memiliki batasan. Karena di saat kita tidur, sebetulnya tubuh kita tengah mengalami proses detoksifikasi. Sisa-sisa makanan dan segala racun akan segera dikirimkan ke anus kita untuk dibuang dalam suatu ritual pagi yang bernama buang air besar. 

Oh iya, tidur pun tak asal tidur. Tidur yang baik adalah tidur yang waktunya cukup (katanya itu sekitar 7-8 jam), tanpa putus (maksudnya, bangun-tidur melulu), dan tanpa mimpi. Katanya, kalau kita bermimpi, itu artinya tidur kita sebetulnya kurang berkualitas. 

Untuk yang tengah mengalami masalah dengan tidur, bisa coba produk dari HWI ini. Naturlich Diffuser. Itu merupakan diffuser dengan teknologi ultrasonik yang menghasilkan 2,4 juta gelombang per detik, yang memancarkan uap air yang penuh aroma--yang sangat menyegarkan--serta membersihkan udara. Kelebihan-kelebihan lainnya adalah:

1. Membersihkan udara;
2. Menjaga kelembapan udara;
3. Aromatherapy;
4. Memiliki bluetooth speaker, lampu LED multi warna, dan remote control;
5. Sudah memiliki sertifikasi halal dan BPOM; 
6. Memiliki enam varian essential oil (yabg bisa dilihat di: Seminggu Nuel Lubis Jajan Melulu) yang tidak perlu di-blend lagi (yang sudah pernah menggunakan essential oil, pasti paham).

Oke, maaf, ngiklan lagi. Hehe.

Selanjutnya, tips terakhir adalah dengan banyak berdoa dan berserah kepada Tuhan. Perkuat tekad kalian untuk mau menurunkan berat badan. Ingat pepatah lama: ora etlabora














Untuk pemesanan Naturlich: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com















Comments

Place Your Ads Here