Seminggu Nuel Lubis Jajan Melulu













Hari senin

Semenjak Tahun Baru kemarin, aku tak pernah bosan untuk terus mencicipi Ghost Pepper ini. Pedas banget sih, tapi nggak kuku deh.  Kenapa manusia itu suka menyiksa dirinya sendiri hanya untuk mendapatkan suatu kesenangan yang sebetulnya semu? Contohnya, aku dan Ghost Pepper ini. Kalian harus segera mencobainya. 

Hari selasa 

Padahal di tahun 2017 kemarin, aku hanya bisa memesan roti dari Belinda Bakery ini melalui aplikasi. Di tahun ini aku membeli secara langsung satu roti dari bakery yang tak jauh dari Rumah Sakit Usada Insani. Ah, roti isi kacang merah ini sangat DEP SEDEP. Mendadak aku teringat kisah Yakub yang menipu Ishak dengan sup kacang merah. 

Hari rabu 

Siomay merupakan salah satu jajanan yang amat kucintai. Mohon dicatat, digarisbawahi, dan dimiringkan hurufnya. Aku sendiri tidak tahu kenapa aku amat menyukai panganan yang katanya berasal dari China Daratan ini. Sungguh kenikmatan tiada tara, makan siomay dengan bumbu kacang yang melimpah ruah. Membuatku bahagia itu mudah saja. Berikan saja berpiring-piring siomay kepada aku. Bagiku, aku serasa di sorga. 

Hari kamis

Eh, ada lagu "Pamer Bojo" terdengar. Siapa, yah, yang memasang lagu dangdut siang bolong begini? Kencang betul volumenya. Ternyata ada tukang getuk tengah melewati ruas jalan ini. Aku heran kenapa tukang getuk dan musik dangdut menjadi sebuah kombinasi yang sebetulnya membuatku tertawa. Hubungan antara musik dangdut  dan getuk itu apa? 

Hari jumat 

Ini aku yang terlalu kuper (baca: kurang pergaulan)? Atau, memang cemilan baumkuchen yang sulit dicari? Aku kali pertama tahu cemilan ini nyaris sepuluh tahun lalu. Dari komik Detective Conan. Lalu, aku akhirnya mencicipi juga baumkuchen baru tahun ini. Kuper sekali aku. Ada yang seperti aku juga? 

Hari sabtu 

"Bakso bulat seperti bola pingpong..."

Hayo, masih ingat, tidak, dengan lagu anak-anak tersebut? Sama seperti siomay, aku pun tak pernah bosan untuk mencicipi semangkok bakso sampai perutku melar. Masa bodoh-lah kalau perutku sampai seperti bola pingpong. 

Hari minggu 

Tak banyak yang tahu sebetulnya kalau aku hobi menyantap makanan yang berhubungan dengan cumi. Kecintaan aku dengan cumi sudah sejak aku masih semester pertama di Atmajaya. Atau, lebih lama lagi, yah? Aku sendiri bingung kenapa aku sangat suka makan cumi, khususnya cumi bakar ini. Kalau Dias hobi sekali menyantap daging babi, aku cukup puas dengan sepiring cumi yang entah diolah dengan cara apapun. 


Oh iya, untuk yang memiliki masalah dengan nafsu makan, yang susah makan, sekarang HWI mengeluarkan produk baru. HWI mengeluarkan diffuser dan enam botol essential oil, yang salah satu oil-nya bisa membantu untuk menaikan nafsu makan. Langsung saja, yah. Dengan oil bernama D-Comfort, nafsu makan kita makin bertambah. Selain itu, D-Comfort bisa mengurangi rasa mulas pada perut. 

Mau tahu kenapa aku suka sekali makan? Oh, itu mungkin karena aku sering mengonsumsi MR PRO dan menggunakan oil D-Comfort. Percayakah? Sudah-lah, percaya saja. Toh, aku tidak menyuruh kalian untuk berbuat jahat. Hanya ingin kalian ikut menikmati MR PRO dan D-Comfort saja. Yuk, order, yuk! 😆✌











Untuk pemesanan Naturlich dan MR PRO: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com














Comments

Place Your Ads Here