Terima Kasih, #MisiTerakhirRafael !

 












To be brave to move forward, we often need a proof. But, we tend to forget that the success is born from a faith, not from a merely proof. Thank you so much, "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" ( #misiterakhirrafael )! It's time for me starting a new adventure!

Aku dengar novelku yang berwarna dominan cokelat itu makin lama makin susah dicari. Penjualannya, terpaksa harus kuakui, terus merosot. Mungkin ini sudah saatnya aku memulai mimpi dan petualangan baru. Terima kasih, Gabriel dan Mikha! Terima kasih untuk DeTeens! Terima kasih pula untuk DivaPress! 

Untuk yang masih ingin tahu novelnya seperti apa, kalian bisa buka aplikasi NovelMe. Ini link-nya: Misi Terakhir Rafael on NovelMe.

Sekali lagi aku tekankan novelku itu tidak memiliki pesan jahat di dalamnya. Tidak ada kata-kata tak senonoh di dalamnya (masih terngiang-ngiang di kepala aku kata-kata pengelola sebuah toko buku di daerah Jakarta 2017 silam). Tidak ada muatan SARA juga. Ini hanya sebuah novel romance dengan unsur misteri/horor di dalamnya (namun unsur horornya bukan untuk meneror atau menakut-nakuti).

Terima kasih untuk seluruh pembaca #misiterakhirrafael . Tak terasa sudah memasuki cetakan kesepuluh. Terima kasih banyak!

Let me to start a new adventure!















Comments

Place Your Ads Here