Berambut Lagi Karena Prime Skin Hair Intensifier

 













Setiap barang yang aku jual itu selalu aku coba. Kalau makanan, aku icip dulu, apakah enak atau tidak. Kalau produk kesehatan, selama aman untuk aku konsumsi, kenapa tidak? Setidaknya aku mencobainya untuk tahu efek sampingnya seperti apa, juga khasiatnya berapa lama.

Setelah Natal 2020 kemarin, aku memulai satu eksperimen. Product experiment, begitulah istilahnya. Aku membotaki rambut aku lagi. Tidak benar-benar botak. Cepak ala tentara, tepatnya. Itu semua demi Prime Skin Hair Intensifier (PSHI). Apa itu Prime Hair Intensifier (PSHI)? Bisa kalian baca di: Cerai Gara-Gara Rambut

Karena penasaran kenapa produk HWI ini sangat diminati untuk kategori rambut, aku rela rambut aku dipangkas sampai seperti seorang calon murid akademi polisi. Setelah proses pemangkasan rambut yang tak butuh waktu tiga puluh menit, aku langsung menjajal produk yang menyelamatkan hidup seorang perempuan tersebut. Cara pakainya mudah. Hanya tinggal semprotkan ke rambut, lalu kita pijat kepala kita (agar cairan PSHI lebih meresap lagi ke dalam kepala untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut). Begitulah yang aku lakukan sejak tanggal 28 Januari 2020 hingga tanggal 9 Januari 2021. Dan, hasilnya?

Selama kurang lebih dua minggu, rambut di bagian samping, rambut di bagian atas kepala, serta berewok aku menjadi sedikit lebat. PSHI ini sungguh solusi untuk kalian yang tengah mencari obat penumbuh rambut yang bagus. Aku merekomendasikan PSHI ini, yah. Selama masih ada akarnya, jangankan rambut, kumis, jenggot, dan berewok pun bisa bertumbuh lebih cepat karena PSHI ini. Sudah aku buktikan sendiri!

Aku tahu mungkin ada di antara kalian yang meragu. Keragu-raguan itu hal yang sangat wajar. Tapi, percayalah, aku tidak berbohong. Saat aku bilang aku sudah menjajal produknya, itu artinya sudah kujajal produknya. Kalau aku bilang sudah pernah icip dan DEP SEDEP makanannya, berarti memang DEP SEDEP. Gunakan hati nurani kalian saat membacanya. Dan, kalian masih kurang percaya? Silahkan order ke aku. Informasi kontak ada di bawah gambar kedua, yah.







Untuk pemesanan: 
Nuel Lubis 
📩 immanuel.lubis@gmail.com














Comments

Place Your Ads Here