Apakah Kutus-Kutus Aman Jika Tertelan?

 














Kutus-kutus memang luar biasa. Ini memang  sungguh healing oil. Minyak balur ini bisa menyembuhkan beragam penyakit seperti keseleo, kesemutan, bisul, anyang-anyangan, hingga sakit kepala serta radang tenggorokan.

Yang terakhir, itu benar banget. Beberapa hari lalu, aku coba mengoleskan leherku yang tengah gatal dan meradang, lalu aku coba semprotkan cairannya ke dalam mulut (Kutus-kutus itu mengandung bahan yang aman jika tertelan), hasilnya dalam 1-2 hari kemudian, tenggorokan aku tidak meradang lagi. Benar-benar tak berefek ke sistem pencernaan. Kutus-kutus itu eatable

Satu lagi, bahkan minyak balur ini juga ampuh untuk menurunkan berat badan. Cukup oleskan minyak kutus-kutus ke perut. Selanjutnya, cairan minyak kutus-kutus ini langsung membakar lemak-lemaknya. Setelah mengoleskan minyak ini, aku bersepeda selama lima belas menit, perutku langsung berkeringat. Seminggu kemudian, eh agak mengecil perut buncit aku. 

Silakan pesan ke Nuel Lubis di 087791756320 atau immanuel.lubis@gmail.com yah. Jangan takut. Stok barang selalu ada. Aku cukup rutin menyetok minyak kutus-kutus di rak toko aku. 















Comments

Place Your Ads Here