Selamat Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus !















Pada khotbah hari minggu kemarin (17/5), Pendeta Kristina Farakhnimella menyebutkan mengenai pentakosta ketiga. Pentakosta ketiga ialah pencurahan roh kudus yang dahsyat di jaman sekarang, yang melebihi yang terjadi di Azusa Street. Peristiwa ini akan mengakibatkan penuaian jiwa yang terbesar dan yang terakhir--sambil berharap kedatangan-Nya yang kali kedua.

Pentakosta ketiga ini akan membangkitkan generasi Yeremia, yaitu anak-anak muda yang dipenuhi roh kudus, segitu cinta mati dengan Yesus, tidak kompromi dengan dosa, dan akan bergerak untuk memenangkan jiwa-jiwa. Gerakan ini (disinyalir) lahir di Indonesia dan bergerak menuju bangsa-bangsa (dari timur ke barat, lalu bergerak menuju Yerusalem kembali).

Terakhir, generasi pentakosta ketiga ini sudah diberikan satu kuasa untuk menyelesaikan suatu amanat agung sebelum kedatangan-Nya kembali.

Selamat Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus!

Harapanku:
Semoga pada hari ini Allah memberikan kuasa untuk membebaskan kita semua dari virus Covid-19. God is able!

Untuk sementara, marilah hidup sehat (cuci tangan sebelum makan, tidak jajan sembarangan, dan rutin berolahraga). Tidak bergerombol dulu. Dan, jangan mudik dulu. Dengan kalian tidak mudik, selain menyelamatkan banyak nyawa, kalian bisa menyimpan uang juga.

Juga, daripada uangnya difoya-foyakan, lebih baik disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan, yang salah satunya bisa didonasikan ke nomor rekening Bank Mandiri 900-00-3283213-2 atas nama Sartika Afriani Simatupang. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~