[CLICKBAIT] TIPS & TRICK MAIN MOBILE LEGENDS: EDISI BALMOND






















Yang namanya five win streaks dalam Moble Legends itu memang sulit dilakukan. Alasannya bermacam-macam. Mulai dari koneksi, rekan setim, hingga mood bermain. Nah, begitu juga aku. Sejak Desember 2018 silam, aku jarang sekali bisa menang lima kali berturut-turut. Sampai akhirnya, mungkin Tuhan tengah baik padaku (yang akibat terus menerus kalah beruntun paginya), sore ini aku five win streaks juga di Mode Ranked. Match pertama itu aku sempat ketar-ketir. Jangan-jangan kalah lagi, pikirku. Sudah merinding disko aku. Harap-harap cemas juga. Eh, nyatanya, et voila, victory juga!

Berikutnya, salah satu teman bermain malah mengajakku mabar hingga aku akhirnya five win streaks juga. Oh iya, terimakasih banyak untuk Rizal 123 dari Squad BQS. Karena teman-teman anda, aku akhirnya balik lagi ke GRANDMASTER 4. Kalian mainnya sangat good game well-played (GGWP) semua!













Terakhir, aku berbagi tips menggunakan Balmond. Ini tips:
Salah satu skill-nya, yang mana Balmond berputar-putar tersebut, nah itu lumayan ampuh digunakan saat team fight. Kombinasi cyclone sweep dan soul lock sangat cocok digunakan untuk lawan yang kabur dari team fight. Apalagi jika diakhiri dengan ulti-nya. Beuh!






Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~