Selamat Hari Blogger & Sumpah Pemuda !

 












Halo, Gaes. Aku baru tahu sekarang ini Hari Blogger Nasional. I can't deny, hell yea, I'm still blogger either. Dunia inilah yang memberikan segala yang aku impikan. Bisa punya notebook sendiri. Bisa mendapatkan beberapa novel menarik yang bisa dibilang masih baru. Bisa berteman dengan banyak orang hingga berteman dengan bloger dari Papua. And then, finally, "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh". Novel romance bercampur misteri itu bisa menjadi kenyataan karena peranan blogsphere. Thank you so much, my blogger friends! 

Oh iya, besok juga ternyata Hari Sumpah Pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Selalu ingat pesan Bung Karno, "Jangan sekali-sekali melupakan sejarah!" Dalam post ini, aku cantumkan satu picture menarik tentang:... ternyata Indonesia pernah melakukan kejahatan perang. Salah satunya, itu pada tanggal 11 Oktober 1945, saat kaum Belanda Depok diserang dan hartanya diambil. Wah!

Sekali lagi, Selamat Hari Blogger Nasional dan Selamat Hari Sumpah Pemuda! Sesungguhnya kedua hari itu memiliki benang merah. Hayo, tebak apa?







Comments