(Masih) Program Diet yang Tak Menyiksa

 













Yang di atas itu merupakan daftar beberapa makanan yang suka kita konsumsi beserta kalorinya. Rata-rata di atas 100 kalori. Kalau itu semua dimakan dalam sehari--dan minim gerak, kita langsung gemuk. Perut kita langsung membuncit. Tidak sedap kelihatannya, kan? 

Cara mengatasinya mudah. Tidak perlu sampai sit-up sampai seratus kali dalam sehari. Kita cukup mengatur jumlah asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh, lalu cobalah atur agar kalori yang kita masukkan ke dalam tubuh kita itu bisa sesegera mungkin diolah menjadi energi dan keluar juga dari dalam tubuh. Penumpukan kalori itu berbahaya, loh, untuk tubuh. Bisa memicu penyakit jantung koroner--yang katanya salah satu silent killer

Nah, aku punya saran ampuh, nih. Butuh dana juga. Kalian lihat, kan, sidebar kanan IMMANUEL'S NOTES? Nah, kalian bisa membeli produk-produk seperti WMP, CMP, DTOZYM, dan HH MULTI GRAIN. WMP itu berguna untuk membantu pembakaran kalori dan/atau lemak di dalam tubuh. Apa yang kita makan, yang mau sebesar apa kalorinya, WMP membantu untuk membakar kalori tersebut. Kalori yang masuk itu dapat segera diolah menjadi energi yang bisa digunakan untuk beraktivitas.

Untuk CMP, minuman berasa klorofil itu sangat berguna dalam proses detoksifikasi. Terkadang, dalam setiap makanan yang kita makan itu memiliki banyak kandungan yang sesungguhnya sampah. Tak jarang ada racun pula. Pernah tahu istilah lemak berlebih, kan? CMP ini berfungsi untuk menyeimbangkan jumlah kalori dan/atau lemak yang masuk ke dalam tubuh. Aku sendiri sangat merasakan manfaat CMP ini. Sesudah minum CMP (yang sebelum makan), makan apapun itu, aku jadi tenang. Yang kurasakan itu makanan yang kusantap itu cepat mengalir deras ke lambung. Cepat turun makanan-makanan tersebut berkat CMP. Makanan cepat turun, maka cepat pula diolah oleh tubuh kita untuk menjadi energi. CMP ini sangat cocok dikonsumsi untuk kalian yang suka sekali makan.

Berikutnya, DTOZYM. DTOZYM ini berguna untuk kalian yang memiliki masalah sembelit dan sulit buang air besar. Cobalah untuk mengonsumsi DTOZYM di malam hari. Amat bagus untuk mengonsumsi DTOZYM di jam 8-9 malam dengan syarat tidak lagi mengunyah. Lalu, seperti yang kita tahu, tubuh kita tengah mengalami suatu proses detoksifikasi yang katanya itu selama 7-8 jam. DTOZYM ini membantu untuk menghancurkan lemak-lemak berlebih di dalam usus agar cepat keluar melalui anus. 

Yang terakhir itu, HH MULTI GRAIN. Aku menyarankan kalian untuk mengganti sarapan kalian dengan sereal ini. Sereal yang diolah dari aneka kacang-kacangan ini hanya mengandung 100 kalori dan zero fat. Sangat mengenyangkan dan menyehatkan. Konon, dengan mengonsumsi HH MULTI GRAIN, kenyangnya itu lumayan lama. Sereal ini aman juga dikonsumsi oleh vegetarian. 100% dibuat dari tumbuh-tumbuhan!

Singkat cerita, dengan membeli dan mengonsumsi empat produk yang kusebutkan di atas, seharusnya sih kalian tidak usah lagi takut gemuk. Justru keempatnya itu sangat membantu kalian dalam hal body shaping. Program diet kalian jadi sangat terbantu. Yuk, segera hubungi aku di 087791756320 atau immanuel lubis@gmail.com yah!














Comments