Tips Menggunakan Yu Zhong














Selamat datang, Season 17!

Wah, tak menyangka aku sudah dua tahunan menjadi player di Mobile Legends. Aku tidak terlalu memperhatikan. Tapi, sepertinya aku sudah menjalani hampir sepuluh musim. Kuat juga aku bertahan memainkan game hampir selama itu. Rahasianya apa? Be yourself and never surrender.

Well, untuk menyambut musim baru, aku putuskan untuk membeli hero baru. Kuputuskan, dana yang ada untuk membeli Yu Zhong. Alasannya apa? Itu karena ulti-nya Yu Zhong,  yang mana dirinya sendiri menjelma menjadi naga, yang begitu hero lawan yang dikelilinginya itu langsung berkurang darahnya. Itu hampir sama seperti legenda China yang kukenal. Katanya, kalau kita dikelilingi oleh naga (yang dalam bentuk barongsai), niscaya hidup kita akan dipenuhi oleh keberuntungan. Amin, semoga itu berlaku pula untuk hidupku setelah membeli Yu Zhong, khususnya dalam bermain Mobile Legends.

Selanjutnya, ini dia tips menggunakan Yu Zhong:
Yu Zhong ini hampir sama seperti Argus atau Aldous. Sering farming, yah. Lalu, biar Yu Zhong makin kuat, aku merekomendasikan untuk membeli satu-dua item pertahanan. Nah, setelah kupikir-pikir, Yu Zhong cocok dipasangkan Shadow Mask. Begitu masuk ke dalam match, langsung pilih skill keduanya, "Soul Grip". Itu kalau kalian mau langsung menyerang, yang tanpa farming dulu.

Segitu dulu tips dari aku, and stay tuned!












Comments