Roti Coklat, Nastar Wisman, dan Makaroni Schotel Cheese yang Wajib Dicicipi! Yuk Order!













Foto-foto yang tertera di post ini, atas dan bawah, merupakan produk-produk usaha teman aku yang berdomisili di Vila Melati Mas. Nama usahanya: Fanny Cookies and Cake. 

Jujur saja aku bilang, roti coklat (foto atas/pertama) buatan dia itu lumayan DEP SEDEP. Coklat di dalam dirinya itu lumayan banyak. Belum lagi, rotinya juga lumayan tebal. Dijamin kalian bakal puas untuk menikmati roti coklat tersebut.













Lanjut.....

Foto kedua merupakan foto nastar. Masih buatan Fanny Cookies and Cake. Sangat DEP SEDEP nastar wismannya ini. Kulit nastar tipis. Di dalamnya, isi nanasnya sangat banyak. Yang paling disukai dari kue nastar, dan kenapa orang-orang menyukai nastar, yah memang karena isi nanasnya itu. Nggak bakal menyesal, deh!












Terakhir, foto ketiga itu merupakan foto MACCARONI SCHOTEL CHEESE BAKED. Kejunya sangat gurih. Nggak bikin enek. Daging makaroninya juga lembut. Enak dikunyah begitu. Aku sampai ketagihan dan lumayan rutin memesan ke temanku itu.

Kalau kalian tertarik untuk mencicipi ketiga-tiganya--atau salah satunya, kalian bisa hubungi aku saja di 087791756320 (atau e-mail immanuel.lubis@gmail.com). Pesanan kalian nanti akan aku teruskan ke yang bersangkutan. Yuk, buruan order!







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~