Petugas Berseragam APD versus CDA-nya Monster Inc








Yang kiri, petugas berseragam APD yang tengah menyemprotkan cairan disinfektan demi memutus penyebaran virus Covid-19. Yang kanan, Child Detection Agency (CDA) yang  berada di film "Monster Inc".








Hari ini (17/4), di komplek, ada penyemprotan cairan disinfektan. Itu dilakukan terkait virus Covid-19, yang kudengar, makin mengganas. Di daerah kalian, bagaimana? Sudah mulai diadakan? Seringkah? 

Well, langsung saja, yah. Kejadian yang kulihat barusan saat keluar rumah sebentar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari itu mengingatkanku dengan salah satu scene di "Monster, Inc". Maksudku, saat si petugas itu menyemprotkan cairan disinfektan dengan seragam APD (Alat Pelindung Diri, red). Nah, bagian itu mengingatkanku dengan saat salah satu monster yang kepergok membawa sarung tangan dari dunia manusia (padahal nggak sengaja). Haha. Itu langsung membuatku nyengir lebar yang paling lebar. Ternyata masih ada good news di saat-saat seperti ini.

Oh iya, just for your information, "Monster Inc," itu rilis pada tahun 2001. Aku masih kelas 1 SMP, dan salah satu film animasi produksi Disney-Pixar yang menjadi favoritku. Tiap diputar, aku pasti menonton film tersebut. Konon, film tersebut terinspirasi dari urban legend di Amerika--tentang monster dalam lemari/bawah tempat tidur (yang sangat melegenda di sana). Katanya sih, setiap malam dan menjelang tidur, suka ada monster yang keluar dari balik lemari untuk sekadar menakut-nakuti anak-anak. Begitu mitosnya di sana.

Lol!

Ah, this is like 'blessing in disguise'. Thank to them. And, hopefully that virus will go away and never come back.





















Comments