Jarak Tak Jadi Soal, Yang Penting Mencicipi Kopi Bangflo














Yang di atas itu yang namanya Kopi Morish. Kopi Morish itu apa, silakan cari tahu dengan mengunjungi gerai-gerai Bangflo yang berada di tiga lokasi di Jakarta (Pesanggrahan, Atmajaya-Sudirman, serta Kebon Jeruk). Tapi, jika tak mau bersusah payah, Bangflo hadir di aplikasi GoFood.








Nuel Lubis berada gerai Bangflo yang berlokasi di lantai dasar Ranch Market, Kembangan. Ini terjadi di awal Maret 2020.






Bagaimana aku bisa tahu mengenai Bangflo? Dari social media, tentunya. Desember kemarin, di timeline Facebook aku, ada yang rutin berpromosi. Nah, berhubung aku ini pecinta kopi, aku rada tertarik dengan barang dagangannya tersebut. Apalagi coffee shop-nya juga menyediakan lumayan banyak kopi dari daerah timur Indonesia, khususnya Flores. Aku penasaran kopi Flores itu seperti apa. Dan.....

.....keinginanku baru terkabul pertengahan bulan Maret lalu. Bukan apa-apa, sih. Halangannya banyak juga. Jarak gerai-gerainya juga lumayan jauh dari rumah aku. Kesibukanku juga sering menunda untuk pergi menghampiri, walau hasrat terus mendesak  Mau pesan via GoFood, mahal banget. Well, setelah berminggu-minggu, aku baru bisa merasakan kopi racikan Bangflo. DEP SEDEP pokoknya. Sangat bercita rasa. Beda banget dari kompetitor-kompetitor lainnya. Terus, kalau ingin mencicipi kopi Flores, aku sangat merekomendasikan kopi dari Bangflo, khususnya yang Kopi Morish tersebut--yang berasa lumayam unik. Pahit ada, manis juga ada. Mantap!













 Last but not least, mampir dan cicipilah kopi dari Bangflo ini. Dan, karena Bangflo ini sudah mengajarkan banyak hal padaku, aku tergerak untuk menyumbang dalam misi mereka yang bertajuk #KopiMelekCorona yang bertujuan untuk membantu mereka yang harus membanting tulang di tengah pandemik. Yuk, turut menyumbang juga!












Pelajaran dari Bangflo:
Rasa memang tidak pernah berbohong. Kerja keras hampir selalu membuahkan hasil. Hasil kerja keras dan niat mulia yang membuat brand Bangflo lumayan sukses, sehingga memaksa aku untuk ikut mencicipi. Jarak tak jadi soal, yang penting harus mencicipi kopi dari Bangflo!








Comments