Bangga Rasanya dengan Pencapaian Mereka







Yang di bawah ini namanya apa? Perasaan apakah ini? Ada orang yang kita kenal, yang kita cukup kenal, tiba-tiba dirinya muncul di ranah publik, lalu kita ada hasrat ingin melihat, dan rasanya..... senang iya, bangga iya. Itulah yang aku alami begitu mendengar kabar dari tiga orang temanku ini. Senang iya, bangga iya, rasa bersyukur iya. Thank, God, to let me have friend like them.









1. Senang juga saat ada teman bloger yang cukup kukenal, akhirnya mencoba kemampuan aktingnya melalui serial di atas berikut ini. Namanya @tomkuu yang seorang desainer berbakat. Kalau ditanya seberapa kenal dekat, tak begitu kenal-kenal amat. Aku dan dia bahkan belum pernah kopi darat, dan lebih seringnya bercuap-cuap melalui bahasa tulisan. Tapi, tetap saja, senang dan bangga banget aku! 

Seperti yang aku pernah bilang sebelumnya, rasanya luar biasa saat berteman dengan seseorang di titik nolnya hingga yang bersangkutan menjadi 'somebody'. Wah!







 2. Surya Tjandra itu dulu sempat menjadi salah satu dosen aku di fakultas Hukum, Atmajaya. Bang Ivor itu seniorku (dia angkatan 2005). Dan, istimewanya, aku baru pertama kali melihat ada seminar yang bahkan sampai masuk televisi. Dulu, seingatku, hampir tak pernah. Iri sih, tapi ada kebanggaan tersendiri. Lebih bangganya lagi, jika aku bisa datang ke seminar yang diadakan di tanggal 9 Maret kemarin. Haha.






3. Sama seperti @tomkuu , Alvi ini teman bloger juga. Dibilang akrab, tak juga. Tapi, dulu aku sempat chat dengan yang bersangkutan. Well, orangnya humble dan pekerja keras. Gigih. Tak heran dia sekarang sudah banyak karya yang bermunculan di toko buku, hingga e-book nya dijadikan bahan hadiah untuk salah satu seminar. Terbayang jika menang, rasanya ada kebanggaan berapi-api, walau agak miris juga, yang muncul pikiran "Aku kapan bisa kayak Alvi Syahrin?" Haha.





Comments