Inspirasi Menulis dari Karya Orang Lain
















Haha. Ternyata masih eksis juga channel Youtube yang satu ini. Dulu aku salah satu penonton setia Last Day Production. Aku suka dengan konsep yang diusung oleh mereka. Kalau dilihat dari video-video yang sudah mereka hasilkan, aku boleh bilang mereka memang melakukan riset dan observasi terlebih dulu. Tak seratus persen akurat, namun bisa dijadikan rujukan. Contoh: aku yang belum terlalu fasih mengenai cinta, perlahan-lahan  mulai mengerti sedikit demi sedikit. Beberapa video mereka sudah sangat menginspirasi aku dalam berkarya (lewat novel-novel aku, yang kebanyakan indie, yang khususnya lagi untuk "Amoreureka"). Aku jadi tahu pikiran cewek itu seperti apa karena channel Last Day Production (selain melalui beberapa teman perempuan aku). That's great job, Last Day Production!
Guntur yang dulu bukan Guntur yang sekarang.
Oh iya, kaget juga melihat perubahan penampilan Guntur. Seram, Njir. Aku jadi tertampar juga. Guntur saja bisa kurus, masa aku nggak? Haha. Oke, bagian ini skip saja. 

Intinya, aku cukup kaget karena channel Last Day Production tersebut masih eksis dan tetap produktif. Terimakasih untuk setiap krunya yang sudah membukakan pikiranku--juga yang sudah memberikan banyak inspirasi!

Last but not least, selain channel Last Day Production, channel-channel lainnya masih tetap eksis--yang seperti Sphere Trinity. Kalau buka lagi, terkenang masa lalu. Ada banyak pelajaran juga yang bisa dipetik. Terus, entah kenapa juga--yang mungkin hanya aku saja--aku seperti mendapatkan suntikan semangat dengan melirik sebentar ke belakang. Dan, mungkin juga aku bisa mendapatkan banyak ide segar lainnya. Hehe.





Comments