Scene Ini Capture-able Banget!







Ini bagus banget scene-nya! 😃









Akhir-akhir ini aku tengah iseng menonton kembali FTV itu lagi (yang diproduksi oleh ScreenPlay Production, yang mana production house itu sendiri sangat berkesan untuk aku). Itu: 'Cantik-Cantik Supir Angkot' (aku berharap muncul sekuelnya dengan judul 'Cantik-Cantik Tukang Bakso', yang mana si Mona alih profesi menjadi Kang Bakso Keliling). Jujur, saat kali pertama tayang, aku tidak menontonnya, padahal jadwal tayangnya itu sangat memungkinkan aku untuk menontonnya langsung (yang sekitar jam 10 pagi). Tapi sih, beberapa hari kemudian setelah tayang resmi, aku menontonnya via Youtube. Ceritanya lucu banget sampai tak menyangka apa itu aku yang menuliskan ide ceritanya. Kocak banget! 

*lagi mode narsis ceritanya*

Singkat cerita, aku iseng menonton kembali. Di tengah kondisi yang tengah terbahak-bahak, aku sangat terkesima dengan adegan dalam screenshoot tersebut. Mantaplah itu. Romantisnya dapet banget saat Ridwan dan Mona tengah duduk di atas angkot di bawah gelapnya langit kota metropolitan. Menurutku pribadi, itu hampir sekelas dengan adegan Jack dan Rose di Titanic (if you know what I mean).

.....

Haha. Hanya itu saja post kali ini. Tidak jelas, yah? 😂

Oh iya, aku baru sadar juga, dalam FTV-nya, ada banyak adegan yang capture-able banget. Aku sampai terpekur lumayan lama begitu. Rasanya aku jadi tak merasa sia-sia menuliskan sinopsisnya saat itu. Saat itu, aku harus berkali-kali kena revisi. Cari ide dari mana-mana. Wah!








Comments