Antara PAXEL dan MAEM INDO
















Ada seorang teman SMA yang buka jasa titip (baca: jastip) begitu. Yang tiap dia ke suatu daerah, dia suka menawarkan diri untuk dititipkan sesuatu, yang seringnya makanan. Maksudku begini, kan sering tuh yah, kalau kita pergi, ada teman yang berceletuk minta dibelikan oleh-oleh setibanya pulang. Nah, jastip itu memanfaatkan yang seperti itu. Kupikir, tak ada yang salah. Namanya juga cari uang. Pula, tak terlalu merugikan dengan menjadi oportunis seperti itu. Malah, kayaknya tak merugikan sama sekali usaha jastip ini. Kita pun  jadi bisa merasakan aura dari daerah yang tengah didatangi si teman lewat barang jastip tersebut.

Singkat cerita, aku memesan barang lagi ke dia. Tadinya, aku mau memesan Bakso Bakar Trowulan. Namun, apa daya, keripik tempe khas Malang yang akhirnya menang. Terjadilah deal. Transaksi diurus. Aku tinggal menunggu barangnya saja selama dua-tiga hari. Barangnya sampai di hari jumat ini. 

Keripik tempenya sangat DEP SEDEP. Kalau ke Malang, jangan lupa mampir ke MAEM INDO, yah. Kecil, tapi bikin ketagihan. Lalu, ternyata keripik tempe ini diantar dengan menggunakan jasa kurir yang tak biasanya. Memang sengaja aku memilih jasa PAXEL, yang rada mahal biayanya. Alasannya: penasaran. Bagi aku pribadi, PAXEL sangat luar biasa untuk jasa pengirimannya. Bahkan saat download aplikasinya untuk kali pertama, aku sangat terkesan. Jadi, begini, saat barang sampai di aku, si kurir memotret aku. Fotonya itu diunggah ke profil PAXEL kita, baik selaku pengirim dan penerima. Kupikir, yang seperti itu sangat berguna untuk para pelaku perdagangan online. Bisa meyakinkan penjual, barangnya benar-benar tiba di si pembeli. Mantaplah!

Baik MAEM INDO maupun PAXEL, sama-sama luar biasa!


MAEM INDO
☎ 082245494095
📮 Jalan Tlogo Surya nomor 2, Malang


PAXEL
🌐 http://bit.ly/paxel-app 









Comments