Mundur dari JUARA TERUS (JT) Divisi Mobile Legends









Mungkin ke depannya aku akan menggunakan gambar aku versi kartun tersebut selama aku membuat tulisan game. Gambar kartun itu kubuat dengan aplikasi Mirror .








Pada akhirnya, setelah berpikir tujuh jari tujuh malam, ada baiknya aku keluar dari grup Mobile Legends Juara Terus. Keputusan untuk keluar itu mulai mencuat semenjak bulan Maret kemarin. Saat itu kan, aku sempat hiatus dari Mobile Legends selama sebulan lebih. Selama masa hiatus, aku berpikir untuk keluar saja. Alasan pertama: kemampuanku tak sebanding dengan anggota-anggota Juara Terus lainnya. Mereka sepertinya sangat pro, sementara aku hanyalah noob paling noob di antara noob lainnya. Alasan kedua: rasanya tak enak mendompleng nama Juara Terus (melalui nick JT), sementara para anggota--apalagi leader-nya--sangat GGWP permainannya. Itu alasan-alasannya. Lagipula aku lebih ingin eksis sebagai gamer dengan nick @nuellubis kembali, yang entah sebagai seorang noob maupun sebagai seorang pro (kelak).

Sayangnya, karena banyaknya pengeluaran, keinginan untuk keluar harus diendapkan dulu selama berbulan-bulan. Butuh 299 gold untuk mengganti nama. Alhasil, baru September ini, niat mengganti nama bisa terlaksana. Di kemudian hari, aku berencana mengganti bendera kebangsaan. Biayanya juga lebih mahal lagi: 1000 gold.

Omong-omong, buat Juara Terus, semoga beruntung. Aku percaya Juara Terus kelak bisa menjadi squad Mobile Legends yang ter-GG untuk menyaingi EVOS, RRQ, atau ONIC. Atau, untuk ukuran Free Fire dan PUBG, Juara Terus bisa menyamai NESC. Leader Juara Terus sendiri, Ron Youtube, sungguh memiliki potensi untuk menjadi gamer yang luar biasa handal.

Dengan demikian, mulai detik ini, username aku di Mobile Legends kembali menjadi @nuellubis yang sama dengan akun Youtube dan Instagram aku.




Comments