Happy to Have Friends like Them


















Aku bersyukur memiliki sahabat seperti Almarhum Dias yang sering menyarankan hal-hal baik padaku, Dion yang suka menunjukan banyak hal baru yang sebelumnya aku tidak ketahui, Wilkie yang saat SMA itu suka menghiburku kala aku tengah dongkol, Yan yang mempercayakan suatu tugas besar untuk aku saat masa SMP dahulu, atau Isabela yang sering menjadi teman curhat aku. 

Ah, kalau disebutkan, tak akan ada habis-habisnya. Terlalu banyak teman yang baik sekali padaku. Mulai dari Toni, Isabela, Yongky, Yan, Harry, Aceng, hingga Rahman, serta Marco. Itu hanya sekelumit saja. Daftarnya masih panjang, sebetulnya. Yang intinya sih, kalian semua itu orang-orang terhebat di dunia ini. Aku sangat bersyukur bisa berkenalan dengan kalian. Ada manfaat, juga ada mudaratnya (namun aku lebih sering melihat dari sisi manfaatnya).

Haha. Aku hanya ingin menuliskannya saja. Akhir-akhir ini aku suka bernostalgia. Seringnya aku tertawa sendiri saat ingat pertemananku dengan si X atau si Y. Yang kemudian berlanjut pada quote yang aku capture di atas tersebut. Yah, aku lebih bahagia lagi saat aku teringat saat-saat di mana aku masih sering berhubungan (yang sekarang, malah jadi jarang karena kesibukan kami berdua). 

Ah, andai waktu bisa diulang!






 





Comments