Tips agar MANIAC























Tanpa disangka-sangka, tanpa direncanakan sama sekali, maka terjadilah. Aku MANIAC juga. Aku MANIAC di Brawl, yang menggunakan Nana, yang notabene mage/support. Sudah begitu, MVP pula. Haha. Senangnya hatiku!

Oh iya, MANIAC itu istilah untuk menyebut suatu kondisi di mana kita bisa mengalahkan empat hero berturut-turut. Kalau seluruh hero musuh kita kalahkan, itu namanya SAVAGE. Nah, rata-rata gamer moba sangat ingin berhasrat dirinya bisa SAVAGE.

Omong-omong, kedua istilah--yang maksudnya itu MANIAC dan SAVAGE--tersebut aku ketahui kira-kira enam bulan setelah aku cukup aktif bermain moba. Aku sendiri juga tak terlalu jago bermain moba. Banyak juga istilah dalam permainan moba yang aku belum ketahui. Alhasil, kalau misalnya tips-tips bermain yang kubagikan itu tak berjalan, yah jangan marah. Yang berbagi tips juga manusia, entah itu pro, entah itu nuub. Mereka hanya sekadar sharing, yang syukur-syukur, tips dari mereka bisa kalian praktekan.

Sebagai penutup, bagaimana caranya aku MANIAC, aku tidak tahu. Itu terjadi begitu saja, yang tanpa perencanaan sama sekali. Tapi sih, saranku sih, yah jangan terburu-buru untuk menyerang musuh atau turret. Untuk Nana, sering-sering melempar Molina ke arah lawan, yah. Itu saja.







Comments