Dompet Mahal Pertama Aku








Nuel Lubis dan dompet baru.










Akhirnya sampai juga dompetnya. Dompet Mont Blanc, yang kayaknya asli, sih, yah. Bau-baunya kayak dompet kulit, soalnya. Harganya juga tidak main-main. Rp 100.000, Guys. Ini kali pertama beli dompet semahal itu dengan keringat sendiri. Omong-omong, dompet seharga itu sudah mahal, belum? Kata teman-temanku, masih belum begitu mahal. Yah, aku juga jarang banget beli dompet. Beberapa kali aku beli dompet, itu juga tak melebihi nominal Rp 50.000. Makanya, berdasarkan pengalaman juga, bagiku, dompet ini sudah cukup mahal. Semoga awet, deh, nih dompet. 

Terimakasih untuk Mbak Devi. Terimakasih juga untuk Grosir Tas Gempol. Bahannya enak. Halus begitu. Ingin dompet seperti ini juga? Hubungi saja:


Grosir Tas Gempol (Pusat Grosir & Ecer Tas Termurah)
☎ 081325154398
IG: @grosirtasgempol
Line: grosirtasgempol (tanpa @)






Comments