REVIEW 5 HERO (RUBY - YI SUN SHIN - VALIR - CHANG'E - KHUFRA)
















1. Ruby
Tak terlalu sulit menggunakannya. Ruby lumayan memberikan damage yang lumayan sakit. Ulti Ruby--asal tahu caranya--sangat efektif digunakan pada saat team fight. Aku pernah mengalaminya; tidak asal membacot saja menuliskannya. Tapi Ruby agak repot digunakan untuk bermain solo. Jangan dilakukan, yah. Ini tipe hero yang lebih cocok digunakan dalam sebuah permainan tim yang solid. Ruby agak ringkih, soalnya.

2. Yi Sun-Shin
Marksman lainnya yang aku bisa gunakan. Namun, Yi Sun-Shin ini menghasilkan damage yang tak terlalu besar jika dalam keadaan menjadi pemanah. Kalau tiak, damage-nya bisa disetarakan dengan para fighter/assasin. Cukuplah untuk menghancurkan turret. Oh iya, karena dualisme itulah, di situlah letak asyiknya menggunakan Yi Sun-Shin, apalagi dalam kondisi team fight. Walau, jika tak terlalu jago, kalian jangan terlalu berani berada di posisi depan, yah. Bahaya!

3. Valir
Tak terlalu rumit menggunakannya. Serangan api Valir terbukti cukup efektif dalam membantu serangan tim. Menghalau tim iya, memberikan damage ke musuh iya pula. Mage yang cukup berbahaya, namun sangat berguna dalam tim sendiri. Aku suka, jika ada Valir dalam tim aku. Valir sangat membantu tugas para tank, soalnya. 

4. Chang'e
Aku tahu alasannya kenapa suka mendapatkan mage satu ini dalam tim aku. Cara penggunaannya cukup mudah, meskipun kegesitan kita sangat dibutuhkan. Ulti Chang'e sangat efektif digunakan dalam war. Walau skill-skill dia lainnya itu sudah lumayan sakit. Jika aku tengah menggunakan Angela, Chang'e sangat enak sekali di-support.

5. Khufra
YEAY! Akhirnya aku bisa menggunakan Khufra juga. Tak sia-sia Moonton promo sebegitunya. Nyatanya Khufra merupakan tank dengan damage yang lumayan sakit. Bye-bye, tank-tank jadul macam Tigreal, Balmond, Akai, atau Franco. Bouncing ball Khufra bisa digunakan untuk kabur, selain untuk menyerang musuh. Haha. Aku mendadak teringat salah satu skill Balmond atau Akai yang sering kugunakan untuk kabur jika tengah terciduk.







Comments